RUAS JALAN PEJAGAN HINGGA PRUPUK AKAN DITUTUP DALAM WAKTU EMPAT BULAN KEDEPAN

IMG-20220715-WA0100.jpg

KEBUMEN INFONEWS - Dalam waktu selama empat bulan kedepan,akan dilakukan penutupan jalan . ruas jalan yang akan dilakukan penutupan tersebut adalah ruas jalan jalur selatan Pejagan hingga Prupuk, 

 Kendaraan-kendaraan yang biasanya melintas di jalan tersebut akan dialihkan melalui jalur-jalur alternatif, 

Penutupan rencananya akan mulai Jumat 15 Juli, sampai dengan 12 November 2022 mendatang.

Penutupan ruas jalan Pejagan - Prupuk dilakukan dikarenakan sedang adanya pekerjaan perbaikan Jembatan Poncol, yang melintang di atas Sungai Pemali Kecamatan Songgom, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

Penutupan akan dilakukan di dua titik, yaitu di Fly Over Klonengan, Kabupaten Tegal, dan Fly Over Dermoleng, Ketanggungan Brebes. 

Arus lalu lintas ditutup total, baik dari arah Jakarta menuju Purwokerto, dan sebaliknya.

Ipda Syaiful Kanit Keamanan dan Keselamatan Lalu Lintas Satlantas Polres Brebes, menjelaskan bahwa pada Kamis 14 Juli 2022, dilakukan simulasi penutupan jalur tersebut. Untuk kendaraan arah Purwokerto, dari Tol Pejagan akan dialihkan untuk keluar di Exit Tol Adiwerna, Kabupaten Tegal.

Untuk kendaraan yang sudah ada di simpang Fly Over Dermoleng akan dialihkan melalui jalur Jatibarang-Slawi.

Untuk kendaraan lokal masih diperbolehkan melintas di jalur Pejagan-Prupuk, sepanjang tujuannya sebelum Jembatan Poncol," kata Syaiful.

Syaiful, juga menjelaskan bahwa ada empat petugas dari Satlantas Polres Brebes dan Dishub, yang akan berjaga di Fly Over Dermoleng selama 24 jam.

 

Red : Madya

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !