Relokasi Pasar Anyar Kota Tangerang, Tempat yang Representatif dan Pemasaran Akan Dimasifkan

KOTA TANGERANG,INFONEWS871 TERKINI - Pelaksanaan Rencana revitalisasi Pasar Anyar Tangerang akan dilakukan  waktu dekat. sehingga  ratusan pedagang akan direlokasi untuk sementara waktu ke sejumlah pasar terdekat.

Titien Mulyati Direktur Utama Perusahaan Daerah Pasar,Kota Tangerang, Selasa (19/9/23).Kepada media  menjelaskan bahwa para pedagang akan tetap bisa berdagang seperti biasa di tempat yang telah dipilih dan dipastikan representatif.

IMG-20230919-WA0123.jpg“Tempat yang telah  ditentukan juga sudah dipertimbangkan sesuai dengan  karakter barang dagangannya.sehingga dipastikan Perumda Pasar Kota Tangerang dan jajaran Pemkot Tangerang akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk para pedagang pedagang. Baik lokasi yang representatif hingga pemasaran lokasi pemindahan yang akan dimasifkan,” jelas Titien Mulyati

Titien juga menambahkan ",relokasi akan berlangsung dalam waktu dekat ke lima lokasi yang telah disediakan. Mulai dari, Plaza Shinta Tangerang, Mal Metropolis, Pasar Jatake, Pasar Banjar Wijaya dan Pasar Laris Cibodas.

Lebih dari 1.500 pedagang akan direlokasi.Baik pedagang kios,los hingga PKL sekitaran Pasar Anyar Tangerang,selama proses revitalisasi atau renovasi berlangsung. Kementerian PUPR mengupayakan proses pembangunan berlangsung dengan cepat, yakni target 10 bulan pengerjaan.Sehingga,Pasar Anyar Tangerang dapat segera digunakan kembali secara normal dengan suasana yang lebih baru,” pungkas Titien

Selanjutnya,Yeti Rohaeti  Asisten Daerah Bidang Ekonomi dan Pembangunan,Kota Tangerang, mengungkapkan. bahwa. Pemkot Tangerang akan memasifkan segala informasi dalam tahapan hingga zoning pedagang pada proses relokasi ini.Sehingga,seluruh pedagang dan masyarakat atau konsumen Pasar Anyar Tangerang tak perlu kebingungan atau ketakutan kehilangan pelanggan.

“Baik masyarakat dan pedagang tak perlu khawatir kehilangan pelanggan, karena nanti Pemkot Tangerang akan membantu media informasi seputar data pedagang dan juga data dimana relokasinya.Semua informasi akan dipasang diseluruh lokasi relokasi dan Pasar Anyar Tangerang itu sendiri. Pemasaran produk dan lokasi relokasi juga akan dimasifkan,untuk pelanggan tetap menemukan produk langganannya,” jelas Yeti.

Red :  Madya /Agung Krisbandi           

Sumber. Pemkot. Kota Tangerang

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !