Puji Purwati Bacaleg DPRD Partai Golkar Dapil 2 Kabupaten Bogor Silaturahmi Ke DPD GOLKAR

CIBINONG,BOGOR INFONEWS871 TERKINI - Setiap para calon anggota legislatif yang akan maju di pemilihan yang akan datang tentunya tak luput dari kunjungan dan silaturahmi untuk meminta dukungnya nya.

IMG-20230921-WA0105.jpgSalah satunya bakal calon legislatif( Bacaleg),Puji Purwati berkunjung ke Ketua DPD Golkar Kabupaten Bogor H.Wawan Haikal,Rabu 20/09!2023.

Dalam kunjungannya Puji purwati selaku Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) guna mempererat hubungan silahturahmi dan sekaligus meminta arahan dan Petunjuk dari Beliau.

Dalam kunjungannya tersebut Puji purwati di dampingi oleh kader dan tim suksesnya ke kantor DPD Golkar kab.Bogor untuk mendapatkan suatu gagasan atau arahan dari bapak H.wawan Haikal untuk Dirinya maju ke Dunia Politik mewakili Masyarakat untuk mendapatkan apa yang dibutuhkan selama ini.

Puji Purwati pun Mengatakan bahwa dirinya akan Siap sebagai jembatan masyarakat untuk menyampaikan keluh dan kesah dari masyarakat agar bisa terpenuhi.

Adapun penyampaian Puji Purwati kepada Tim investigasi infonews untuk suatu tujuan Beliau kepada masyarakat adalah:

*menjamin pemenuhan hak masyarakat serta turut merumuskan dan melaksanakan kebijakan di bidang penyelenggaraan pemerintah kab bogor

*Turut memberikan informasi perundangan melalui sosialisasi serta edukasi mengenai hak masyarakat kab bogor

*Memberikan masukan dalam perumusan kebijakan yang terkait kebutuhan masyarakat

*Berperan aktif dalam proses rehabilitasi dan reintegrasi sosial bagi masyarakat

*Melakukan pemantauan dan pwngawasan dan ikut bertanggung jawab terhadap masyarakat

*Menyediakan prasarana dan sarana untukkebutuhan masyarakat kab. bogor.

*Berperan aktif dalam memperjuangakan kesehatan dan pendidikan bagi masyarakat kab. bogorB

*Berperan aktif dalam menghilangkan pelabelan negatif serta memberikan ruang kpd masyarakat untuk dapat berpartisipasi dalam rangka menyampaikan pendapat seseuai denfan yang diatur oleh Undang undang.

Untuk itu saya memohon Doa nya kepada seluruh warga Masyarakat Kab.Bogor jika nanti saya terpilih,saya akan benar mengabdikan dirinya saya untuk Masyarakat"Ucapnya.

Red : Gestan

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !