Eyang Simaung Wijaya Kusuma Ade Jabrig,Bantu Pengobatan Totok Syaraf 1001.Untuk Sembuhkan Berbagai Penyakit

KARAWANG,INFONEWS871 TERKINI _ Totok syaraf merupakan salah satu pengobatan alternatif untuk menstimulasi saraf agar dapat bekerja dengan baik.Berupaya mencari kesembuhan dari penyakit menjadi kewajiban bagi setiap mereka yang sakit. Berbagai upaya pengobatan pun ditempuh.Selain berobat kepada dokter dan petugas medis, pengobatan  alternatif kini banyak dilirik.

20230921_174309.pngSelain biayanya murah,pengobatan alternatif dinilai lebih aman dan tanpa efek samping karena pengobatan jenis ini tidak menggunakan obat kimia. Salah satu  pengobatan  alternatif yang selalu ramai dikunjungi oleh pasien yang berada di kecamatan Kotabaru.

Pengobatan alternatif totok saraf Ade Jabrig.Dengan alamat : Desa wanci mekar Rt.01/06 Cariu Lebak Kecamatan Kotabari Kabupaten Karawang.Handphone +62 838-1104-7754.

Dalam menangani segala macam masalah kesehatan atau penyakit, prinsip utama terapi totok saraf yaitu terkait saraf tulang belakang. Di sini, tindakan terapi akan menstimulasi jaringan saraf tulang belakang dengan totok atau pijatan ke titik yang telah ditentukan.

Jadi kesimpulannya,totok saraf merupakan jenis terapi pijat di mana tekanannya diterapkan untuk merangsang titik-titik tertentu pada tubuh.

Dengan merangsang titik jaringan saraf, bisa meningkatkan penyembuhan diri dan keseimbangan energi.Totok saraf kerap diklaim dapat membantu redakan penyakit

Dibuka pukul 8.00 Wita (Rabu, 20/9/2023) sudah tercatat 100 pasien dan diperkirakan sampai sore  pasien dapat diobati dan  berharap semua warga yang datang  ke pengobatan pulih kembali, dengan keyakinan masing -masing.

 

Red : meri ( Wakaperwil Jabar)

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !