Proyek Box Culvert Dari Buah Aspirasi Masyarakat Melalui DPRD Karawang Diduga Lewati Batas Waktu Kontrak Kerja Alias "Molor"

Karawang,Infonews -

Tidak dipasangnya papan informasi proyek dilokasi pembangunan Box Culvert jembatan diruas jalan yang menghubungkan jalan masuk menuju perumahan KPRI Pratama Permai di Desa Tegalwaru, Kecamatan Cilamaya Wetan, Kabupaten Karawang, Jawa barat menjadi sorotan masyarakat. 

Diduga akibat molornya pekerjaan proyek dan diperkirakan tidak akan selesai ditahun ini. 

Dari pantauan awak media yang datang ke lokasi, Senin 25/12/2023, progres pekerjaan proyek yang bersumber dana dari (P-APBD), Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah tahun 2023 ini baru berjalan sekira 50% sementara waktu kontrak kerja hanya tinggal beberapa hari lagi. 

Menurut WJ (48) warga yang tinggal di perumahan saat dikonfirmasi awak media mengatakan,

"Proyek box culvert jembatan ini dari buah aspirasi warga masyarakat perumahan KPRI Pratama Permai melalui Pokir DPRD Kabupaten Karawang. 

"Alhamdulillah berkat kerja keras beliau aspirasi masyarakat terkait pembangunan box culvert jembatan diruas jalan yang menghubungkan jalan masuk ke perumahan Pratama Permai dapat direalisasikan oleh pemerintah Kabupaten Karawang.  Namun sayangnya pihak penyedia jasa yang mengerjakan proyek ini, sepertinya tidak bisa menyelesaikan pekerjaan tepat waktu," katanya.

Sementara dilokasi proyek awak media mencoba bertanya kepada salah seorang pekerja. 

Kang dimana papan informasi proyeknya ? 

Siapa (Mandor) pelaksana teknis dan pengawas dari dinasnya ? 

Kuli yang enggan disebut namanya menjawab,

"Papan informasi proyeknya ada, cuma tidak dipasang Pak, "jawabnya

"Kalau mandornya dan pengawas dari dinasnya saya tidak tahu,"jawabnya.

Karena buntunya informasi sampai berita ini diterbitkan pengawas dari dinas terkait dan pemborongnya belum bisa ditemui dan dikonfirmasi.

Red

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !