Polsek Klapanunggal Polres Bogor Razia Tujuh Anak Pelaku Aksi Tawuran

BOGOR INFONEWS - 

Marak nya kasus tawuran yang terjadi di wilayah Cilengsi yang para pelakunya rata-rata masih remaja sangat disayangkan pihak aparat Kepolisian setempat.

Kasus serupa terjadi diwilayah Klapanunggal Kabuoaten Bogor yang dimana para pelaku tawuran terhitung masih sangat muda. Sehingga pihak aparat Kepolisian Sektor

IMG-20230324-WA0006.jpg

Klapanunggal melakukan razia pada hari Jumat dini hari (24/03/2023).

Razia gabungan dari pihak Kepolisian, Linmas Desa Cikahuripan, serta gabungan dari pemuda Karang Taruna Desa Cikahuripan, melakukan razia di wilayah Klapanunggal Kabupaten Bogor. 

Dalam razia tersebut pihak patroli Polsek Klapanunggal dan jajaran Linmas Desa Cikahuripan berhasil mengamankan 7 orang pelaku tawuran yang terhitung masih belasan tahun.

Andi Upi selaku KADES Cikahuripan sangat menyayangkan dengan kejadian tawuran di wilayahnya.

Andi Upi saat ditemui awak media, menghimbau kepada semua orang tua khususnya di wilayah Cikahuripan agar lebih extra dalam memantau anaknya, agar tidak terjadi lagi kasus tawuran yang terjadi di wilayah Desa Cikahuripan Klapanunggal,"Tegasnya.

Kini ke tujuh anak tersebut akan dipanggil semua orang tuanya untuk datang ke Kantor Desa Cikahuripan dan akan saya berikan nasehat dan wejangan terhadap orang tua masing masing,"Ujar Andi Upi kepada Infonews.

Kini ketujuh anak tersebut telah diambil orang tuanya satu persatu dengan disaksikan dari pihak Kepolisian Klapanunggal dan KADES Cikahuripan.

Andi upi selaku KADES berpesan kepada orang tua ke tujuh anak tersebut, jika mengulangi kembali dan tertangkap kembali maka masalah ini akan saya serahkan ke pihak aparat Kepolisian,"Tutupnya.

 

Red : Gesthan Pramudya

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !