Diduga Dikerjakan Asal jadi, Bangunan Terminal Kebumen Belum di Resmikan Namun Plafon Sudah Ambrol

IMG-20230322-WA0038.jpg
Kondisi bangunan terminal Kebumen, terlihat plafonnya sudah ambrol

Terminal adalah sarana dan perasaan umum karena terminal adalah salah satu berkumpulnya penumpang ataupun warga masyarakat yang hendak bepergian baik dalam kota maupun luar kota. 

Terminal Kebumen memang sudah terbangun dengan segala fasilitas, namun pihak terkait diduga lalai mengawasi baik dari segi pelaksanaan dan tatacara pengerjaan bangunan tersebut.

Sungguh sangat disayangkan bangunan yang baru dibangun oleh pemborong dan sudah jadi namun belum diresmikan tapi sudah roboh.

Semua agen bus dan lain lainnya sudah diperintahkan menempati  ruangan terminal yang baru. Walau bangunan terminal belum diresmikan.

Namun sangat memprihatinkan pihak pemborong yang menangani proyek pembangunan tersebut ceroboh dan diduga asal jadi dalam mengerjakan proyek pembangunan terminal Kebumen.

Dengan kelalaian tersebut maka akan berakibat membahayakan pengunjung terminal nyatanya plafon lobby terminal ambrol .

Akibat robohnya plafon di bagian lobby terminal Kebumen maka semua pengunjung terminal was-was.

Yarnis salah seorang pengunjung terminal kepada media infonews  mengatakan, bahwa kok terminal belum diresmikan sudah disuruh menempati padahal bangunan baru terminal ini belum diresmikan dan di serah terimakan,"Keluh Syaiful 22/3/2023.

Yarnis juga menambahkan bahwa kalo begini bisa membahayakan pengunjung terminal yang datang,"jelasnya.

 

Red : Madya tj 

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !