PO Amora Laporkan Biro Perjalanan di Purworejo Atas Pencemaran Nama Baik

PURWOREJO INFONEWS TERKINI -

Merasa usahanya dicemarkan di depan para wali murid, PO Amora Holiday laporkan Pri ke pihak yang berwajib.

Hal tersebut dilakukan karena adanya ucapan yang telah disampaikan oleh inisial Pri yang pada waktu itu mengaku sebagai pemilik salah satu biro perjalanan di Wilayah Kabupaten Purworejo. Diduga mencemarkan nama baik dan merugikan pihak PT Amora Holiday.

Siti Fatimah sebagai pemilik PO Amora yang sekaligus owner PT Amora Holiday Garage , ketika ditemui wartawan pada Kamis 050924 mengatakan bahwa pihaknya pada hari ini  melaporkan seseorang inisial Pri karena telah mencemarkan nama baik perusahaannya..

"Awal mula saya di panggil oleh pihak sekolah sebagai wali murid dalam rangka rapat visi misi pembelajaran tahun 2024/2025," terangnya.

Dalam pertemuan itu hadiri oleh beberapa wali murid kelas 5 dan 6, bahkan dalam rapat tersebut juga di bahas akan diadakan kegiatan acara Studi Tour.

Siti Fatimah menambahkan, Dalam pertemuan tersebut pihak sekolah juga menghadirkan biro perjalanan yang juga mengisi materi presentasi tentang rencana Studi Tour tersebut.

Pada saat inisial Pri memberikan pemaparan dan menyampaikan bahwa akan menggunakan bus yang pembuatannya tahun muda  ( Tahun 2023/2024), dan tidak akan menggunakan bus pembuatan tahun tua seperti PO Amora.

Siti Fatimah juga menegaskan bahwa kata-kata yang diucapkan inisial Pri itu sangat merugikan pihaknya. Jadi terkait hal ini akhirnya pihak Fatimah melaporkan insial Pri ke APH.       

"Sebenarnya dia tau nggak sih aturan-aturan yang berlaku bus boleh di operasikan,"jelasnya.

Terkait permasalahan ini maka Fatimah berharap agar pihak pihak penegak hukum untuk bisa di proses secara hukum atas apa yang sudah diucapkan oleh Pri tersebut, karena membuat citra buruk PO Amora Holiday.

Sementara dilokasi yang berbeda inisial Pri saat di konfirmasi wartawan menyampaikan, pada saat presentase ia menyampaikan kalau memakai bus itu bus yang muda dan tidak memakai bus Amora kerena sudah tua,"ucapnya.

Hingga berita ini diterbitkan awak media belum dapat meminta konfirmasi dari pihak Kepala Sekolah dan pihak-pihak terkait.

 

Red : Tim Infonews871 Jateng

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !