Pemdes Kebutuhjurang Bersama Warga Gelar Tasyakuran Meriah Sambut HUT RI ke-79

BANJARNEGARA INFONEWS TERKINI -

Pemerintah Desa Kebutuhjurang, Kecamatan Pagedongan, Kabupaten Banjarnegara bersama warga masyarakat laksanakan giat tasyakuran dan malam tirakatan bersama dalam rangka menyambut HUT RI ke 79, pada (16/8/2024) malam.

Kegiatan acara dilaksanakan di kantor Balai Desa Kebutuhjurang,  pada (16/8/2024) mulai pukul 20:15 WIB hingga selesai acara.

Dalam acara tersebut tampak hadir Kepala Desa Kebutuhjurang, Sukarwo beserta jajaran perangkat desa  pengurus RW dan RT serta hadir pula para tokoh  masyarakat, tokoh agama dan para sesepuh Desa Kebutuhjurang dan juga tidak ketinggalan hadir dalam acara tersebut pemuda dan Karangtaruna serta para Ibu-ibu PKK.

Kegiatan acara tersebut di pimpin oleh Kyai dari Desa Kebutuhjurang  dan acara berjalan sangat khusuk dan penuh rasa syukur atas kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang kini sudah ke 79 tahun. 

Kepala Desa Kebutuhduwur saat ditemui usai acara kepada  wartawan (1/8/2024) mengatakan, pada malam ini adalah malam tujuh belas Agustus yang mana Kami Pemdes Kebutuhjurang bersama Para jajaran dan segenap tokoh masyarakat bersama sama melaksanakan kegiatan acara malam tasyakuran dan tirakatan guna menyambut dan memperingati HUT RI ke 79 di tahun 2024 ini.

Sujarwo juga menambahkan bahwa, "Acara ini kami adakan dan laksanakan. dalam rangka bersyukur atas kemerdekaan Negara kita dan saat ini kita memperingati HUT RI yang ke 79. selain itu dalam acara ini kita juga  mengirim doa untuk para pahlawan yang telah gugur dalam membela kemerdekaan dan mengirim doa untuk para leluhur, "ucap Sujarwo.

Sujarwo juga berharap agar generasi muda dapat selalu menjaga nilai nilai kemerdekaan negara Indonesia  dan juga tetap selalu menjaga keutuhan NKRI, "pungkasnya.

Red : Madya

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !