Pelantikan Kepengurusan Ormas BPPKB Tinggat Ranting Jonggol Sukses Dilaksanakan

BOGOR,INFONEWS -

IMG-20231203-WA0043.jpg

Pelantikan dan deklarasi kepengurusan BPPKB tingkat Ranting Jonggol berjalan dengan sukses. Dilaksanakan pada Minggu 3/12/2023 pukul 07:00 WIB di Gedung Olahraga (GOR) Jonggol dihadiri dari berbagai lintas Ormas dan Pejabat Daerah setempat.

Acara yang diselenggarakan bertajuk santunan anak yatim piatu dan memperat tali persaudaraan cukup memberikan suatu nilai positif bagi kalangan masyarakat sekitar.

Acara pun dihadiri oleh anggota Dewan dapil 2 DPRD Kabupaten Bogor serta dari petinggi ormas BPPKB. 

Acara digelar khusus untuk mengajak semua saudara dan ormas lainnya untuk dapat saling bersinergi dan dapat menjadi panutan dikalangan masyarakat umumnya. Ketua DPD Kabupaten Bogor BPPKB pun menyampaikan agar seluruh jajaran dan anggota nya untuk bisa menjaga nama baik dan marwah BPPKB Banten, sehingga kita semua dapat menjalani organisasi ini dengan baik, karena itu kita harus bisa menjadi contoh dan tauladan yang baik di mata masyarakat.

Tak lupa dalam acara juga menampilkan kesenian budaya, debus dari tim Rajawali Pasir Angin yang di asuh oleh Abah Budi Anggoro dan Abah Jabrig. Dikesempatan hari ini beliau beserta tim melakukan pertunjukan seni debus Banten di dalam acara tersebut.

Abah Uwo selaku Ketua PAC Jonggol sangat berterima kasih kepada semua jajaran yang ada di Jawa Barat untuk menyempatkan waktunya bisa hadir dan menyaksikan deklarasi kepengurusan tingkat ranting Jonggol,"ucapnya.

Disela acara, anggota Dewan dapil 2 Kabupaten Bogor, Beben menyampaikan pesan singkatnya agar kita semua selalu kompak dan solid dalam berorganisasi,"ucap Beben.

Sebagai penutup acara siang tadi tim debus Rajawali kembali tampil untuk memberikan pertunjukannya sekaligus sebagai penutup acara.

Abah Budi Anggoro selaku Pengasuh dari tim Rajawali sangat berterimakasih kepada jajaran BPPKB Jonggol yang sudah membuat acara deklarasi tersebut berjalan dengan lancar dan sukses, untuk itu kita semua harus bisa mencintai organisasi dan Budaya kedepannya, BPPKB jaya jaya jaya,"tutup Abah Budi.

 

Red : Gesthan

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !