Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Pengurus OSIS SMK Darul Hikam Binong Periode 2024-2025 di Campervan Park Ciater

BINONG,BOGOR - INFONEWS TERKINI - Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS), merupakan sebuah wadah di mana siswa-siswa terpilih memimpin dan mengelola berbagai kegiatan di sekolah. Organisasi ini memiliki peran sebagai penggerak siswa untuk aktif berkontribusi di sekolah. Ia merupakan wadah pembinaan kesiswaan di sekolah untuk pengembangan minat, bakat serta potensi Siswa.

20240218_112645.jpgFhoto Serah Terima Kepengurusan OSIS SMK Darul Hikam Binong

SMK Darul Hikam Binong telah menyelenggarakan Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Pengurus OSIS Periode 2024-2025 di Campervan Park Ciater pada tanggal 16-17 Februari 2024. Acara tersebut dihadiri oleh Kepala sekolah, Pembina OSIS, Guru, Staff, serta siswa-siswi SMK Darul Hikam Binong. Proses pelantikan berjalan dengan lancar dan Hidmat, dalam acara tersebut seluruh pengurus OSIS yang akan dilantik turut hadir.

20240218_112603.jpgFhoto Bersama Usai Serah Terrima Kepengurusan OSIS SMK Darul Hikam 

Upacara pelantikan OSIS dilaksanakan untuk mengatakan sumpah janji untuk menjalankan tugas dan tangungjawab dengan sebaik-baiknya sebagai pengurus OSIS serta serah terima jabatan dari pengurus OSIS lama kepada pengurus OSIS baru Periode 2024-2025.

Pengurus OSIS baru dilantik langsung oleh Bapak Abdul Rojak, S.S., M.Pd. selaku Kepala SMK Darul Hikam Binong. Ditengah acara, Kepala sekolah menyampaikan amanat bahwa pengurus OSIS yang akan dilantik harus memiliki rasa tanggung jawab yang lebih, serta menjadi teladan bagi siswa-siswi lain dan berharap dengan adanya organisasi ini SMK Darul Hikam Binong dapat lebih maju dan berkembang kedepannya.

Sebelum acara Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Pengurus OSIS, Para Peserta dibekali dengan kegiatan Penguatan Pendidikan Karakter dan materi Kepemimpinan Siswa, diharapkan mereka mempunyai bekal yang cukup dalam menjalankan kepengurusan OSIS serta dapat membantu program sekolah.

 

Editor.    : @Wg

Red.        : A.Rojak 

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !