Selalu Berbagi Satgas Mobile Raider 300 Kehonai-honai Berikan Sembako

PUNCAK PAPUA - NFONEWS TERKINI - Kebutuhan pokok sehari-hari bagi masyarakat papua sangatlah di butuhkan terutama masyarakat yang ada di pedalaman yang jauh dari kota.

20240218_115247.jpg

Hal tersebut yang disampaikan Dansatgas Mobil Raider 300/Bjw Kodam III/Slw, Letkol Inf Afri Swandi Ritonga S.IP dalam release tertulisnya di Kabupaten Puncak Papua, Sabtu (17/02/2024).

Dijelaskan Dansatgas Bahwa keutamaan dalam melaksanakan tugas di papua harus selalu membantu masyarakat yang mengalami kesulitan baik dari kesehatan, prekonomian, kebutuhan pokok sehari-hari dll.

Dalam memberikan kebutuhan pokok sehari-hari bagi masyarakat papua sangatlah dibutuhkan, paling tidak mengurangi beban masyarakat untuk membelinya.

Pos Pintu Jawa Satgas Mobile Raider 300 yang berada di Kabupaten Puncak akan selalu membantu masyarakat yang mengalami kesulitan tentang kebutuhan masyarakat sehari-hari.

Masyarakat yang berada di wilayah Pos Pintu Jawa sangatlah susah tentang kebutuhan pokok sehari-hari karena tempatnya memang berada di pedalaman yang jauh dari tempat perbelanjaan, di samping itu juga transportasi sangatlah susah untuk menuju kota.

Mama Lindison mengucapkan terima kasih kepada Satgas Mobile Raider 300 Pos Pintu Jawa yang selalu membantu kesulitan masyarakat memberikan sembako yang sangat berarti dalam kebutuhan sehari-hari.

 

Editor.   : @Wg

Red.       :Jhon

Autentikasi : Pen Satgas Mobile Yonif Raider 300 Siliwangi

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !