Pelaku Penganiayaan di Somagede Sempor Kebumen Akhirnya Dilaporkan ke Polres Kebumen

KEBUMEN  INFONEWS - 

Salah satu pengemudi truk yang sedang melintas di wilayah Somagede Kecamatan Sempor Kabupaten Kebumen.

Pada saat kejadian korban bernama Alisarengat dan Wahyu sedang melintas dari Gombong menuju Sumagede, disaat korban tiba di wilayah Somagede Kecamatan Sempol Kabupaten Kebumen korban dianiaya oleh beberapa orang pemuda berinisial U  dibantu oleh A dan A.

Kronologis kejadian pada saat itu kedua korban Kamis tanggal 10 Maret 2023 sekitar pukul 23.30 WIB, sedang melaksanakan perjalanan dari pulang ke rumah Dari Gombong menuju Somagede.

Dalam perjalanan pada saat itu korban sedang  mengemudikan kendaraan dengan membawa  muatan berat berhubung jalan itu menanjak dan tikung ke kiri maka korban mengambil haluan ke kanan sedikit baru ke kiri  pelaku yang berinisial U pada saat itu di belakang mobil korban pelaku mengira bahwa mobil itu menghalang-halangi perjalanan pelaku. 

Padahal pelaku sudah mendahului mobil yang dikemudikan oleh korban, di saat pelaku sudah mendahului mobil korban pelaku menghentikan motornya di tengah-tengah jalan dan mencegat mobil si korban.

Setelah mobil terhenti pelaku langsung menyeret keluar si korban sambil memukul dan menganiaya korban.

Tidak lama kemudian rekan-rekan pelaku yang berinisial A dan A menghampiri pelaku dan beberapa rekan lainnya  melihat kejadian tersebut, saksi korban yang bernama Wahyu peranjak pergi mencari pertolongan warga sekitar yang tidak jauh sekitar 20 meter dari tempat kejadian tersebut.

Namun warga sekitar tidak ada yang membantu setelah kejadian beberapa lama  korban dan pelaku di bawa ke lingkungan RT setempat. 

Namun sungguh sangat mengherankan menurut keterangan saksi dan korban kepada media menjelaskan bahwa di lingkungan rumah Pak RT pun para pelaku masih memukuli korban.

Pihak RT setempat tidak bisa berbuat apa-apa karena takut dengan si pelaku korban penganiayaan.

IMG-20230315-WA0017.jpg
Kondisi Alisarengat korban penganiayaan terbaring di RS Immanuel Banjarnegara dan proses pelaporan ke pihak Kepolisian Polres Kebumen

Alisarengat pada saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Immanuel Banjarnegara dengan luka-luka lebam yang cukup parah dengan kejadian tersebut maka pihak keluarga korban melaporkan kejadian tersebut pada hari Selasa 14 Maret 2023 ke Polres Kebumen untuk ditindaklanjuti dengan proses hukum yang berlaku terkait penganiayaan terhadap Alisarengat.

Menurut Nur khotimah Kakak korban yang ditemui awak Media infonews kepada awak media, Kakak korban mengatakan bahwa pihaknya berharap agar pihak Kepolisian Polres Kebumen dapat menindaklanjuti apa yang dilaporkannya ini. Sehingga pihak Kepolisian dapat mengambil tindakan tegas terhadap pelaku sesuai dengan hukum yang berlaku dan kedepannya tidak ada lagi tindakan kriminal di jalanan pemuda-pemuda yang sangat meresahkan pengguna jalan di wilayah tersebut terhadap pengguna jalan yang melintas,"jelas Nur khotimah.

Red : Mdy/ srtmn .(  tim )

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • SMG pelaku yg bener biadap sgr di tangkap dan di proses hukum seberat2nya

  • SMG pelaku yg bener biadap sgr di TKP dan di proses hukum seberat2nya