Kapolsek Pagaden Polres Subang H.Undang Sudrajat, S.H. Pimpin Pengamanan Acara Milangkala L - MUSENTRA KE-3

IMG-20230315-WA0053.jpg

Dalam Giat Anggota Polsek Pagaden,Kapolsek Kompol H.Undang Sudrajat, S.H pimpin langsung pengamanan acara Milangkala L - MUSENTRA KE-3, Desa Sidajaya, Kecamatan Cipunagara, Kabupaten Subang, Rabu 15/03/2023.

Dalam pengamanan acara tersebut Kapolsek Pagaden memberitahukan kepada jurnalis infonews beberapa anggota Polsek terlibat dalam pengamanan antara lain, 

- Iptu Durahman (Panit Binmas Polsek Pagaden), Aiptu Suratno (Kapolsubsektor Cipunagara), Aipda Anton.S (Bhabinkamtibmas Deda Sidamulya), Bripka Yuarsa F (Bhabinkamtibmas Desa Sidajaya).

Dalam giat pengamanan acara tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Pagaden Kompol H.Undang Sudrajat, S.H,dalam wilayah hukum Polsek Pagaden Polres Subang atas arahan dan petunjuk Kapolres AKBP sumarni S.I.K.,S.H.,M.H.

Selesai giat anggota Polsek Pagaden,Kompol H.Undang Sudrajat, S.H selaku Kapolsek memberikan himbauan dan silaturahmi kamtibmas dalam acara Milangkala L - MUSENTRA (Lembaga Musik Seniman Pantura) Kabupaten Subang Ke-3 berjalan dengan lancar aman terkendali,"terangnya.

Kapolsek juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran anggota Polsek Pagaden yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik dan penuh tanggung jawab,sehingga terciptanya kegiatan tersebut berjalan dalam keadaan aman tertib dan lancar,"Pungkasnya.

Red by  : Sodikin Sofiansyah.

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !