Pekan Olah Raga Aparatur Pemerintah Desa Se Kabupaten Banjarnegara ke Dua Resmi Di Mulai

 

 

BANJARNEGARA,INFONEWS TERKINI - Pemkab Banjarnegara laksanakan giat upacara pembukaan Pekan Olah Raga Aparatur Desa (PORADES) Yang ke dua.pelaksanaag giat upacara dalam rangka pembukaan Pekan Olah Raga Aparatur Desa tersebut dilaksanakan di lapangan stadion Soemitro Kolopaking Kabupaten Banjarnegara,pada hari minggu (12/11/2023).

IMG-20231112-WA0080.jpg

Dalam pelaksanaan upacara  pembukaan PORADES tersebut dihadiri  oleh segenap jajaran dari Pemda Banjarnegara.dan DPRD Banjarnegara serta hadir pula unsur dari pihak Polres Banjarnegara dihadiri oleh pihak  Kodim .0704 Banjarnegara.

Dalam upacara ini dipimpin langsung oleh PJ Bupati Banjarnegara.dan sekaligus sebagai inspektur upacara.dalam pembukaan PORADES tersebut.acara tersebut dihadiri oleh beberapa kontingen se Kabupaten Banjarnegara diantaranya ada 226 desa  dari 20 kecamatan yang ada Banjarnegara. 

Acara berjalan sangat meriah dan kondusif.sehingga terasa sangat terkesan bagi seluruh peserta yang mengikuti kegiatan ini,PJ Bupati Banjarnegara Tri Harso Widirahmanto, S.H.saat ditemui awak media mengatakan bahwa "Untuk PORADES kali ini adalah penyelenggaraan yang kedua kalinya dan ini merupakan ajang silahturahmi para kepala desa perangkat desa untuk  melaksanakan kegiatan olah raga. u

"Utamanya  guna menjalin persahabatan dan persaudaraan serta untuk mencapai prestasi prestasi dibidang keolahragaan dan kalo kemarin hanya tiga cabang olah raga maka kali ini kita adakan empat cabang olah raga dan kedepannya akan kita kembangkan "kata Tri Harso.

"Dan saya berharap agar PORADES dapat berjalan dengan baik dan efektif dan diharapkan semua peserta menjunjung tinggi sportifitas lomba dan menjaga kondusifitas saat pelaksanaan lomba 

" Senin (13/11/2023) semua perlombaan dari berbagai cabang olah raga  akan dimulai dan dilaksanakan hingga tanggal (17/11/2023).  "jelas Tri Harso Widirahmanto, S.H.

IMG-20231112-WA0162.jpgFhoto Ismawan Handoko Ketua DPRD Banjarnegara

Ketua DPRD Banjarnegara Ismawan Handoko saat di temui awak media usai upacara  kepada media infonews mengatakan bahwa Hari ini PORADES  Banjarnegara yang kedua telah diselenggarakan dan dibuka.

"Harapan  saya selaku ketua DPRD Banjarnegara bahwa olah raga yang berimplikasi kesehatan tubuh dan alam pikir kita mampu membawa dan membimbing  perangkat desa untuk bekerja lebih berintegritas bagi bangsa ini maka, dari itu hari ini yang kita butuhkan adalah berintegritas bagi bangsa ini lewat jiwa yang sehat dan juga jiwa yang kuat ini.benar benar bisa melahirkan orang orang yang berkompeten membangun desanya bekerja dan mengabdi untuk desanya."Pungkas Ismawan Handoko.

 

Editor   :   Wg

Red       :  Madya/D Ratih/wiwid

                (Infonews871 team)

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !