Oknum Guru SD Negeri di Banyusari Tega Merusak Fasilitas PAUD Miftahul Amal

KARAWANG,INFONEWS -

Oknum Guru Sekolah Dasar (SD) berinisial "N" diduga merusak dan mengacak-acak fasilitas Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Miftahul Amal beralamat di Desa Gembongan.

"N" merupakan oknum guru honorer Sekolah Dasar (SD) yang ada disalah satu SD Negeri yang ada di Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang.

Kejadian pada hari Minggu 12/11/23. Belum diketahui motif pelaku hingga tega merusak dan mengacak-acak fasilitas PAUD Miftahul Amal, 

Plang nama yang dirobohkan serta sarana lainnya seperti buku, meja belajar anak PAUD  jadi sasaran pelaku pengrusakan.

Dikatakan tokoh masyarakat Banyusari yang enggan disebutkan namanya, pada Senin 13/11/23. "Perilaku tidak terpuji seperti itu tidak pantas dilakukan, apalagi beliau "N" adalah seorang tenaga pendidik,"ucapnya.

"Saya berharap kasus ini harus di tindak lanjuti karena memang sudah memenuhi unsur pidana, terlebih terduga pelaku adalah seorang tenaga pendidik yang kemudian dengan tega

IMG-20231113-WA0034.jpg
Buku Belajar Anak-Anak PAUD Miftahul Amal Berserakan, Diduga Diacak-acak Terduga Pelaku "N"

merusak fasilitas sarana pendidikan,"pungkasnya.

Hingga sampai hari ini, Senin 13/11/23 terduga pelaku berinisial "N" telah dilaporkan dan dipanggil Polsek Banyusari, Polres Karawang guna dimintai keterangan atas tindakan yang diperbuatnya.

 

Red : Eghi Alam

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !