Parah! Tempat Hiburan dan Massage Wilayah Cileungsi Masih Buka di Bulan Suci Ramadhan, Ada apakah

BOGOR - INFONEWS TERKINI - Ternyata masih banyak yang membandel untuk membuka tempat hiburan malam dan sejenisnya di wilayah Transyogi Metland, walaupun sudah ada PERBUP tentang menutup sementara tempat hiburan malam dan sejenisnya akan tetapi tidak dihiraukan Para pengusaha tempat hiburan malam dan sejenisnya. 

Salah satu tempat Pijat yang ada ditransyogi bahkan menantang untuk diberitakan saat Tim investigasi infonews, jumat, 22/03/2024 pukul 23:00wib saat Memberikan himbauan dan sosial kontrol, untuk tidak membuka sementara tempat hiburan malam nya selama bulan suci Ramadhan. 

Salah satu pengelola tempat Pijat tersebut tidak menggubris atau mengindahkan apa yang kami sampaikan untuk perihal Penutupan Sementara, bahkan seolah-olah pihak pengelola tersebut menantang awak media untuk di publikasikan, apakah di duga ada yang memback up usaha tersebut, sehingga pengelola tersebut berani mengeluarkan stetmen seperti kepada tim Investigasi lapangan. 

Untuk itu perlu adanya tindakan berupa sanksi dari pihak instansi terkait dan Aparat Hukum wilayah Cilengsi. 

Jangan sampai apa yang sudah menjadi keputusan pemerintah daerah harus segera dilaksanakan dan dijalankan. 

Karena tidak sedikit tempat hiburan malam dan sejenisnya di wilayah Cilengsi Kebal akan Hukum. 

Sampai berita ini diturunkan kembali belum ada tindakan tegas dari lembaga instansi dan aparat Hukum wilayah Cilengsi .( Athan)

 

Editor : @Wg

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !