Ketum LSM F12 Kritisi Parahnya Jalan Cilamaya-Cikalong Yang Kian Banyak Memakan Korban Pengguna Jalan

IMG_20240322_225959.jpg

KARAWANG-INFONEWS TERKINI - Jalan Raya Cilamaya-Cikalong mengalami kerusakan parah,kondisi jalan yang juga diperparah oleh banyaknya kendaraan bertonase besar yang melintas, kondisi itu dikeluhkan oleh warga.

Pantauan innews871 di lokasi, terlihat jalan berlubang cukup dalam. Bahkan beberapa jalan lainnya ada yang ditimbun  dengan menggunakan sampah sebagai tanda bagi pengguna jalan untuk menghindari lubang.

Salah satu pengendara, Irwan (34) mengatakan, kondisi jalan tersebut membuatnya kesulitan saat melintas. Apalagi saat saat atau usai diguyur hujan, jalan tak terlihat oleh genangan air," ujarnya.

"Iya rusak parah setiap musim, Kalau hujan mah duh udah kaya sungai aja," ujar Irwan, saat ditemui innews871, sabtu (23/03/2024).

Hal senada juga di sampaikan oleh Ketua Umum LAM F12 H.Ade Hidayat, Dirinya mengungkapkan rasa kecewa, " Jalan Cilamaya Cikalong adalah jalan Kabupaten yang begitu padat karna adanya akses menuju Kawasan Strategis Nasional PLTGU Jawa Power Satu, dengan intensitas lalul alang Kendaran proyek yang bertonase berat hampir sepanjang jalur jalan raya ini mengalami kerusakan parah,bahkan sudah tidak sedikit korban akibat rusaknya jalan ini" ucap H.Ade Hidayat.

" Perintah Kabupaten Karawang ini Ko Aneh ya, kenapa sih harus selalu rame dulu baru ada perhatian, bukankah baru saja kemarin para pejabat bahkan orang nomer 1 di Kabupaten Karawang ini melintas dan bisa merasakan bagaimana masyrakat yang hampir tiap hari bertaruh nyawa dijalan ini" katanya.

Sementara itu, warga setempat Tatang Nurdin (43) menjelaskan warga menginginkan adanya perbaikan. Sehingga bisa melintasi jalan dengan nyaman.

"Ya warga mah kepengennya dibenerin lah. Udah lima tahun lebih lah kaya gini kondisinya," jelasnya.

Red : innews

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !