Para Nasabah Koperasi CU Cikal Mas Cabang Kaligesing Purworejo Kesulitan Cairkan Uang Tabungan nya Sendiri

IMG-20221228-WA0170.jpg
Para Nasabah Koperasi CU Cikal Mas Cabang Kaligesing Purworejo Kesulitan Cairkan Uang Tabungan nya sendiri.

PURWOREJO INFONEWS - Puluhan Nasabah Koperasi CU Cikal Mas Cabang Kecamatan Kaligesing Kabupaten Purworejo Jawa Tengah Mengeluhkan Susahnya untuk mencairkan tabungannya,

Pasalnya Rabu 28/12/2022).Kantor cabang yang berada di Kecamatan Kaligesing sekarang terlihat tutup.

Wahyuni ( 38) seorang nasabah asal Desa Pandanrejo Kecamatan Kaligesing kepada media menyampaikan,bahwa dirinya menabung di CU Cikal Mas sebayak Rp 14 juta, bahkan itu uang yang di tabung uang kelompok dasa wisma dan belum lagi uang yang pribadi.

Wahyuni juga menjelaskan kalau saya hubungi melalui hp dan saya tanyakan mau saya ambil uangya,dan dari pihak CU Cikal Mas menjawab cuman di janji janji kan saja sampai sekarang. "jelas Wahyuni"

bahkan ,sering kali apabila pihak Koperasi CU Cikal Mas Cabang Kecamatan Kaligesing Kabupaten dihubungi melalui Whaas AAP petugasnya,cuman suruh nunggu,karena dananya masih di urus" ucap Wahyuni.

Wahyuni,juga menambahkan Sebenarnya bayak banget nasabah yang tidak bisa mencairkan tabungan itu,kalau di hitung dari uang ada Ratusan juta.

",misalkan besok tidak bisa cair cair, saya dan teman teman akan laporkan ke pihak berwajib karena saya merasa di permainan". ucapnya dengan nada kesal.

hal senada juga di sampaikan oleh nasabah lain,Menik Salwiyati Menik mengatakan bahwa,dirinya juga menabung di CU Cikal Mas sebesar RP 5 juta lebih juga sampai hari ini belum bisa di ambil juga .kata Menik.

Sementara itu dari pihak CU Cikal Mas saat di hubungi melalui Whass AAP sampai berita ini di tayang belum ada tanggapan.pungkasya.

Red Madya /Cristiayan AB

          

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !