Bertemakan Curhat Pak Kapolsek,IPDA Suherlan.SH. Rajin Sambangi Warga Dengarkan Keluhan Masyarakat

IMG-20221230-WA0095.jpg

KARAWANG INFONEWS - Polsek Banyusari Polres Karawang menggelar kegiatan Jumat curhat untuk mendengar saran, kritik, dan pengaduan masyarakat terkait pelayanan Polri.

Kegiatan dihadiri langsung Kapolsek Banyusari Ipda Suherlan S.H dan anggota serta para tokoh masyarakat yang bertempat di masjid At Taqwa Desa Gempol Kolot, Kecamatan Banyusari Jumat (30/12/2022).

Pada kesempatan itu, para warga mencurahkan unek-uneknya, dan berharap kepada kepolisian agar lebih sigap dalam menangani sebuah permasalahan atau laporan masyarakat.

Wargapun mengapresiasi kepada kepolisian karena sekarang dinilai lebih humanis dan merakyat. Terlebih, anggota Bhabinkamtibmas yang selalu dekat dengan warga binaanya dimasing-masing desa.

Dalam kegiatan ini Kapolsek Banyusari Ipda Suherlan menjelaskan bahwa Jumat curhat ini dalam rangka Quick wins presisi untuk menyerap pengaduan maupun aspirasi masyarakat terkait kamtibmas.

"Kegiatan ini merupakan program presisi Mabes Polri sampai tingkat Polsek dengan tujuan menyerap aspirasi masyarakat serta mengedepankan komunikasi yang baik dan nyaman antara kepolisian dengan masyarakat termasuk keluh kesah terkait tugas dan pelayanan kepolosian,"ucap Kapolsek.

Red : Eghi Alamsyah 

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !