Paku Berceceran Di Jalan Tol Jakarta Cikampek KM 50-70

Picsart_22-08-28_12-11-33-197.jpg
Terlihat banyak kendaran yang mengalami bocor ban di kilometer 50 ruas tol Jakarta Cikampek,akibat salah satu kendaran pengangkut paku diduga berceceran muatnya.
Pto by syarif

KARAWANG INFONEWS 871 28/8/2022.(09:15) -Sungguh sangat sangat disayangkan dan merugikan banyak pengguna jalan tol Jakarta Cikampek yang di akibatkan banyaknya paku paku yang mengakibatkan banyak roda atau ban kendaraan pengguna jalan tol Jakarta Cikampek yang ban nya kempes akibat dari banyaknya paku yang berceceran di ruas jalan tol Jakarta Cikampek, Paku paku tersebut berceceran tepatnya sepanjang mulai dari km 39 hingga km 50 .

Dengan demikian maka akibatnya banyak kendaraan penguna jalan tol cikampek tersebut yan terpaksa berhenti karena ban nya lepas akibat bocor terkena paku yang bertebaran di lajur tersebut .

 Dengan kejadian ini diharapkan agar pihak jasa marga dapat membersihkan paku paku yang berserakan di lajur tersebut.sehingga tidak merugikan pengguna jalan tol yang berbayar.

Dimas salah seorang pengemudi kepada Infonews mengatakan bahwa sejak sabtu 27/8/2022 sampai hari ini minggu 28/8/2022 masih banyak pengendara yang kempes ban di lajur ini, " kata dimas.

Menurut Dimas sepertinya ada kendaraan yang bermuatan paku dan kemungkinan halnya bocor sehingga muatan pakunya berceceran.

Dirinya berharap agar pihak jasa marga segera membersihkan paku-paku tersebut sehingga pengguna jalan tol ini nyaman di lintasi, "Jelas Dimas kepada media Infonews.

 

Red M syarif/Madya

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !