SELEKSI UJIAN PERANGKAT DESA KALISANA KEC.KARANGSAMBUNG KAB.KEBUMEN

SELEKSI UJIAN PERANGKAT DESA KALISANA KEC KARANGSAMBUNG KAB KEBUMEN

IMG-20220826-WA0066.jpg

KEBUMEN INFONEWS871-Guna mengisi kekosongan Perangkat Desa, Pemerintah Desa Kalisana kec Karangsambung Kab Kebumen ,  melaksanakan ujian seleksi perangkat desa.

Pelakasanaan ujian seleksi tersebut di laksanakan di Aula Desa Kalisana, untuk formasi kekosongan Perangkat Desa Kalisana tersebut yakni Kadus Kedungjati.

Azida Nurul Hayya, S.STP.,M.Si. beserta jajsran nya Kasi Tata  Pemerintahan Slamet Haryanto, S.IP,Kasi Trantib Bpk Sartimin, Staf Kasi Tapem Bpk. Joko Muiman, Kapolsek, Danramil Hadir memantau jalannya kegiatan .

Acara kegiatan tersebut diikuti 13 peserta. partisipssi  dan Antusias masyarakat untuk menjadi perangkat desa sangat tinggi bahkan peserta ujian seleksi Perangkat Desa ada beberapa yang  bukan dari wilayah desa Kalisana, dalam pelaksanaan ujian  pihak panitia dituntut berkerja secara  profesional, gunabertujuan agar ujian seleksi perangkat desa ini sesuai dengan harapan masyarakat.

Pelaksanaan Ujian Seleksi dimulai Pukul 07.00 - 07.30 Registrasi Peserta, dilanjutkan dengan acara Pembukaan Pelaksanaan Ujian Seleksi. Acara dibuka langsung oleh Ketua Tim Penyaringan dan Penyaringan Perangkat Desa. Dalam acara pembukaan

Ketua Tim menyampaikan bahwa Ujian akan dilaksanakan mulai pukul 08.00 sampai dengan 17.00 WIB. Kepada peserta diharap mengikuti semua tahapan ujian dari Ujian Tertulis, Wawancara, Kecakapan mengoperasikan komputer dan Pidato. 

Kegiatan Ujian ini berjalan dengan lancar dan kondusif sesuai harapan dari pihak penyelenggara dan masyarakat.

 

RED   Christian AB/Madya

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !