Muspika Kecamatan Pangkalan Hadiri Acara Kelulusan Wisuda Angkatan 13 SMK IPTEK Sanggabuana

KARAWANG SELATAN - INFONEWS TERKINI - SMK IPTEK Sanggabuana Yang terletak di wilayah Desa Cintaasih Kecamatan Pangkalan Kabupaten Karawang Jawa Barat,menggelar acara kelulusan anak-anak Didik SMK Iptek Sanggabuana Wisuda angkatan 13. Sabtu 5/5/2024 

Dalam acara kelulusan tersebut di hadiri para tamu undangan dari Perwakilan wali murid ,juga perwakilan pihak muspika kecamatan Pangkalan juga Kasi Trantib Kecamatan Tegalwaru KIKi Baehaki  selaku Tamu undangan juga para Tamu undangan lain nya ,Kasi Trantib PP Kecamatan Pangkalan menyampaikan dalam sambutan nya kepada seluruh orang tua wali murid juga kepada seluruh anak-anak didik SMK Iptek Sanggabuana. 

20240507_072011.jpgAcara Kelulusan Wisuda SMK Sanggabuana Angkatan 13 Kecamatan Pangkalan. (Fhoto By Mulyadi) 

Dalam momen kelulusan ini, Kasi Trantib Kecamatan Pangkalan Eman  Sulaeman ,berpesan agar kelulusan pelajar SMK Iptek Sanggabuana  ini terhindar dari aksi konvoi dan corat coret. Karena kerap kali aksi tersebut dilakukan untuk menggambarkan kebahagiaan atas kelulusan. 

"Mudah-mudahan tidak terjadi lagi. Kalau ada anak konvoi dan corat coret nanti Kepala Sekolah yang bertanggung jawab," katanya saat  dikonfirmasi media  Sabtu (5/5/2024)

Ia juga berpesan agar pelajar SMK Iptek Sanggabuana yang baru lulus ini tidak melakukan pernikahan Dini,namun, sebaiknya melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi"tandasnya. 

 

Liputan : (Mulyadi)

Editor.   : @Wg

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !