Mungkinkah Aparat dan Dinas Terkait Masuk Angin ..??!! Dengan Banyaknya Prostitusi Berkedok Panti Pijat dan Spa Yang Begitu Marak di Cileungsi Kabupaten Bogor

IMG-20221109-WA0103.jpg

CILEUNGSI-BOGOR - Marak nya Prostitusi Berkodok Panti Pijat dan SPA di wilayah Cileungsi-Kab.Bogor

Kabar yang beredar dari mulut ke Mulut,membuat kami Tim Investigasi dari Infonews mencoba Mencari Fakta dan kebenaran dilapangan terkait permasalahan maraknya panti pijat dan spa yang mengadakan prostitusi di dalam ruangan tersebut.

Dalam hal ini kami Tim investigasi mencoba memasuki Wilayah Ruko Transyogi Metland Cileungsi yang kata nya ada beberapa Ruko Panti Pijat dan SPA di dalam area Ruko Metland yang menawarkan atau mengadakan Prostitusi di dalam tempat.

Di dalam Hal Tersebut kami mencoba mencari info atau narasumber di dalam lokasi tersebut.sebut saja Pak (B)Inisial orang tersebut,yang sehari hari nya bekerja sebagai Juru parikir (JUKIR) di dalam komplek ruko Transyogi Metland Cileungsi.

Beliau mengatakan kepada kami,bahwa di dalam area Ruko ruko disini,memang ada beberapa Ruko Panti Pijat dan SPA yang menyajikan Jasa prostitusi, bahkan Ada juga Beberapa tempat karaoke juga yang seperti itu,ujar Pak (B) kepada Infonews, 09/11/2022 saat di mintai keterangan.

Di dalam Hal ini,apakah dari pihak aparat Setempat mengetahui dengan adanya Praktek prostitusi di dalam lingkup ruko Metland Cileungsi??.

Atau memang pihak aparat terkait sudah mengetahui,akan tetapi mereka menutup Mata.Dalam hal ini Seharusnya pihak pihak yang terkait harus mengadakan Sidak ditempat tempat Panti Pijat dan SPA agar tidak ada lagi kegiatan prostitusi di dalam lingkungan tersebut.

Karena jika semakin lama Kegiatan Prostitusi itu dibiarkan,maka akan menjadi suatu Penyakit Bagi Masyarakat..

Maka dari itu pentingnya Pihak pihak terkait agar segera menindaklanjuti dan memberikan arahan bagi Orang orang yang ingin membuka Suatu praktek Panti Pijat dan SPA.

Red : gesthan Pramudya 

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !