Dra.Hj.Farita Listiyati,M.Si. Resmi Jabat Camat Sadang Kab.Kebumen, Menggantikan Sampurno,S.Sos,M.M.

 

IMG-20221109-WA0096.jpg

KEBUMEN INFONEWS - Muspika kecamatan sadang laksanakan kegiatan kedinasan dalam rangka Lepas Sambut Camat Sadang Kab Kebumen. 

Acara lepas sambut tersebut dilaksanakan di kantor Kecamatan Sadang Kab Kebumen pada pukul 15:00 wib 8/11/2022.dengan penyerahan pejabat Camat Sadang yang periode sebelumnya yaitu, Sampurno,S.Sos,M.M. kepada. penggantinya camat yang baru yaitu Dra.Hj.Farita Listiyati,M.Si.

Gelar acara lepas sambut dari pejabat lama, tersebut terlihat hadir Kapolsek Sadang, Danramil Sadang, KUA Kec. Sadang, Distapang,BPKB,PKH, PLD, Kades dan Ketua Tim Penggerak PKK,PPDI, perwakilan BPS Kebumen, seluruh Kasi dan Kassubag serta Karyawan/Karyawati Kantor Camat Sadang serta hadir pula Perwakilan dari Disarpus Kebumen.

Sampurno,S.Sos,M.M.  yang kini menjabat sebagai Camat Alian dalam sambutannya menyampaikan ucapan syukur karena disela-sela kondisi yang seperti ini Allah masih memberikan kesempatan dan kesehatan kepada kita semua sehingga kita bisa berkumpul lagi. serta dlanjutkan dengan ucapan maaf, jika dalam dirinya menjabat selama 16 (enam belas) bulan masih banyak informasi yang belum dapat tersampaikan.

Sampurno,S.Sos,M.M.juga berharap ini semua tidak berakhir sampai disini karena secara personal beliau tidak ada namun camat masih ada. Beliau juga meminta maaf ketika dirinya menjabat camat atau menjadi Penua di Kecamatan Sadang masih banyak kekurangan-kekurangan. Akan tetapi hal tersebut nantinya akan diperbaiki dan dilanjutkan oleh camat yang baru, dan tentu harapannya supaya kedepannya lebih baik lagi."jelas Sampurno,S.Sos,M.M."

Dalam kesempatan yang sama Dra.Hj.Farita Listiyati,M.Si. selaku pejabat Camat Sadang saat ini yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas di Kantor Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Kebumen,menyampaikan terimakasih  atas sambutan dari seluruh pihak di lingkungan Kecamatan Sadang  

Dra.Hj.Farita Listiyati,M.Si.meminta bantuan kepada Forkompincam Sadang terkait masukan-masukan untuk kedepannya selama menjabat sebagai Camat. karena Rotasi kepemimpinan ini sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Kebumen pada tanggal 2 November 2022.

RED : Muji/Wiwid/Madya

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !