Miriss...!!! Demi Wanita Simpanan Oknum Kades Berani Otak Atik Anggaran Desa.

IMG_20241016_105935.jpg

SUBANGINFONEWS TERKINI- Pemerintah berupaya mendorong pembangunan merata keseluruh pelosok tanpa terkecuali.

Dorongan pemerintah untuk percepatan pembangunan Infrastruktur dengan menggelontorkan anggaran yang fantastis tidak terkecuali kepada Pemerintahan Desa Padamulya Kecamatan Cipunagara Kabupaten Subang Jawabarat.

Penggelontoran anggaran yang tidak main main jumlah nya demi terciptanya pembangunan infrastruktur yang berkeadilan untuk masyarakat luas. 

Namun harapan itu tidak serta merta sesuai keinginan Pemerintahan Pusat, pasal nya harapan Pemerintah Pusat berbanding terbalik dengan keadaan pembangunan Infrastruktur di Desa Padamulya. 

Yang seharusnya Kepala Desa Padamulya menunjukan kepada (Pemerintah Pusat) pemberi anggaran  untuk memanfaatkan sebaik mungkin anggaran yang di terima untuk Pembangunan Infrastruktur. 

Bermula dari masih banyak nya di wilayah Desa Padamulya yang dalam Pembangunan Infrastrukturnya jauh tertinggal oleh Desa-desa lain, maka kami tim InfoNews menginvestigasi ke wilayah Desa Padamulya untuk memastikan, ada apa dan kenapa, di Desa Padamulya Pembangunan Infrastruktur nya masih jauh dari kata Slogan "Desa Membangun

Hasil dari Investigasi Tim media InfoNews oknum Kepala Desa Padamulya diduga telah memanipulasi laporan anggaran yang diterima. 

Anggaran yang diterima oleh Pemerintah Desa Padamulya diduga dimanipulasi sehingga dampak dari dugaan Praktik manipulasi tersebut menyebabkan ketertinggalan dari pemberdayaan dalam Pembangunan Infrastruktur di wilayah tersebut. 

Seperti yang di ungkapkan salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya, sebut saja Ncep, " Ya pa, banyak angggaran yang diduga di manupilasi, bagaimana mau membangun infrastruktur, laporannya saja dimanipulasi " ucapnya.

Hal tersebut juga di kuatkan oleh Isue yang sedang ramai menjadi buah bibir di masyarakat luas bahwa oknum Kepala Desa Padamulya diduga mempunyai wanita simpanan (WIL). 

Yang Notabene oknum Kepala Desa Padamulya status nya mempunyai Istri.

Kuat dugaan anggaran anggaran yang diterima di korupsi oleh Kepala Desa Padamulya untuk mempercantik dan memanjakan wanita simpanannya. 

" Wah ramai pa, oknum kepala Desa Padamulya kan punya wanita simpanan, kalo ga korupsi dari anggaran Desa mau dimana lagi pa, wanita kan perlu dimanjakan dan di percantik". Sambung Ncep sambil tersenyum. 

saat Tim InfoNews akan mengkonfirmasi Kepala Desa Padamulya, " Kepala Desa Sedang tidak ada di kantor ". kata seseorang yang berada di Kantor Desa saat itu.

Sampai berita ini terbit belum ada Klarifikasi dari Kepala Desa Padamulya. 

 

Red : innews

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !