Menetapkan Hari Jadinya LSM Harimau Laksanakan Tasyakuran dan Ziarah

IMG-20240221-WA0016.jpg

BANJARNEGARA INFONEWS TERKINI -

Dalam rangka memperingati hari jadinya Lembaga Swadaya Masyarakat harapan rakyat Indonesia maju atau LSM Harimau.Gelar  Malam tasyakuran dan tirakatan. 

Giat acara tersebut di adakan dalam rangka Harlah Penetapan Hari Jadi, dan dilaksanakan  di Pendopo Ki Ageng Gumelem alias  Hasan Besari di lingkungan Komplek Makam  Girilangan Desa Gumelem Wetan Kecamatan Susukan, Banjarnegara pada selasa (20/2/2024).

Acara penetapan Hari Jadi LSM Harimau di awali dengan Prosesi Ziarah  ke Makam Leluhur Di Kendalisada yang pimpin Oleh Toni Syarifudin Hidayat Selaku Pendiri sekaligus Ketua Umum, dan di ikuti oleh Para jajaran Pengurus DPP. DPW, dan perwakilan DPC di Jawa Tengah. 

Acara selanjutnya di lanjutkan dengan ziarah ke makam  Ki Ageng Gumelem  yang terletak di Komplek Makam Girilangan Desa Gumelem wetan Kecamatan Susukan.Kabuppaten  Banjarnegara dan  di lanjutkan dengan tasyakuran,

Dalam giat acara tesebut  KH. Alimudin dari Banyumas berkenan  Memberikan tausiah tausiahnya kepada yang hadir dalam acara tersebut  dan sekaligus  memimpin prosesi tasyakuran.

Hadir dalam Giat Acara tasyakuran tersebut  Ketua Umum LSM Harimau, para pengurus jajaran DPP, DPW, DPD dan PAC, dan anggota di wilayah terdekat. terdekat. Serta Tokoh adat Masyarakat Desa Setempat.dan kegiatan tersebut berlangsung dengan Khidmad.

Widiana Kartika, S.E selaku Sekjen. Mewakili Ketua Umum, berkenan memberikan sambutan, dan dalam sambutanya  Widiana mengingatkan  bahwa  

"Kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota untuk tetap semangat dan harus tetap  solid guna enjaga  kondusifitas dan memiliki tekad yang kuat untuk berkarya menolong masyarakat yang lemah tertindas dan terzolimi. "ucap Widiana Kartika, S.E.

Disela sela acara  berlangsung Widiana Kartika, S.E. Selaku Sekjend LSM Harimau di Dampingi Ketua DPW JawaTengah Mbah Walet kepada Wartawan Infonews871 mengatakan, 

"Kami menggelar tasyakuran  sekaligus tirakatan dalam ragka penetapan Hari jadi LSM Harimau, yang Jatuh pada tgl 21 Pebruari  2024,  

" Kami Berharap  LSM Harimau Dapat di terima oleh seluruh warga Masyarakat luas,dan dimanapun bahkan mari kita selalu berkaya dan melakukan kegiatan kegiatan yang bermanfaat bagi Masyarakat,"pungkas Widiana Kartika, S.E.

Kegiatan acara tasyakuran tersebut di akhiri dengan makan bersama, dan menikmati nasi tumpeng secara bersama sama serta dilanjutkan dengan  sesi foto bersama sesama anggota  sebagai acara penutup dalam kegiatan tersebut.

 

 

Red :  Dewi Ratih & Madya 

team Infonews871 Perw Jateng

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !