Rapat Pleno Terbuka Kecamatan Banjarnegara Sampai Hari Ini Masih Berlanjut Sampai Jum'at Mendatang.

BANJARNEGARA - INFONEWS TERKINI - Selasa 21 Februari 2024, Perhitungan suara ( Rekapitulasi ) Kecamatan Banjarnegara sampai saat ini masih dalam perekapan , dalam jadwalnya target selesai sampai dengan hari Jum'at minggu ini. Dalam rekapitulasi di saksikan dari masing masing perwakilan Partai yang mengikuti kontestasi politik 2024. 

Pihak PPK , KPPS ( Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara ) dan unsur petugas lain yang mempunyai wewenang dalam  pengawasan bimbingan pelaksanaan kontestasi politik sudah bekerja keras menguras tenaga pikiran kerja dari pagi hingga malam juga selalu stand by dan lengkap personilnnya.  

Beberapa saksi dari sebuah partai yang merahasiakan namaya juga memberikan keterangan kepada awak media bahwa dalam perhitungan suara ( Rekapitulasi)  sangat detail transpran dan terbuka) bagi masyarakat Banjarnegara dalam situasi politic Contestace di rasa cukup Jurdil , tanpa ada permasalahan kecurangan dalam bentuk apapun dan  tindakan menuai protes dari sisi manapun. 

Pihak keamanan dari Kodim 0704 dan dari pihak Kepolisian juga selalu selalu siaga stand by 24 jam dalam menjaga di setiap sisi sesuai dengan ploting posisi yang siap sedia dalam penjagaan hingga situasi aman terkendali. 

Komandan jaga Siswanto dari Kodim 0704 yang siap siaga di Kantor Kecamatan Banjarnegara sebagai lokasi rapat pleno saat di temui awak media memberikan keterangan , bahwa KORP instutitusinya mempunyai kewajiban dalam menjaga contestace Polityc agar tetap kondusif sehingga sedikit pun tidak ada jenis jenis kecurangan dan kenakalan dari pihak pihak seteackholder , ungkapnya .

Pihak PPK sebagai penyelenggara dan penyedia lokasi Perhitungan suara  ( Rekapitulasi)  Kecamatan Banjarngara juga sudah melaksanakan tugasnya dengan menyediakan sarana dan prasarana yang sesuai dan terpenuhi.

Seorang dari Tim  penyelanggara Kecamatan Banjarnegara dan bertugas sebagai  PPK menjelaskan ,  ini adalah tugasnya yang harus di jalankan dengan penuh tanggung jawab dan harus dijalankan sesuai dengan job dan Tupoksinya sehingga segala apa yang di butuhkan terpenuhi demi kelancaran Rapat Pleno dan Rekapitulasi hingga selasi , jelasnya. 

 

Editor.   : @W9

Red.      :  Tim Media InNews 781.  

W adian.

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !