Mayat pria tanpa identitas di temukan terlentang di area pesawahan dusun Karang jaya Desa Lengkong jaya Kecamatan Pamanukan Kabupaten Subang.

IMG-20230228-WA0003.jpg
 Mayat pria tanpa identitas di temukan terlentang di area pesawahan dusun Karang jaya Desa Lengkong jaya Kecamatan Pamanukan Kabupaten Subang.

Warga di gegerkan penemuan sesosok pria tanpa identitas di temukan sudah tak bernyawa di Dusun Karang jaya Desa Lengkong jaya Kecamatan Pamanukan Kabupaten Subang senin 27/02/23.

 Kapolsek Pamanukan Kompol Supratman mengatakan, penemuan mayat itu pertama kali di ketahui oleh warga yang hendak melintas jalan yang berada di area pesawahan tersebut.

 Melihat ada mayat terlentang di pesawahan, mengetahui hal tersebut warga langsung melapor ke Pemdes setempat

 Sampai saat ini belum di ketahui identitas mayat tersebut, korban memiliki ciri ciri dengan usia kurang lebih 53 thn dan tinggi badan kurang lebih 156 Cm menggunakan kaos berwarna hitam yang bertuliskan " Iseng Iseng Thailook."

Untuk kepentingan penyidikan lebih lanjut Kapolsek Pamanukan membawa jenazah korban ke Puskesmas Pamanukan untuk di lakukan identifikasi oleh tim inafis Polres Subang 

 Kapolsek Pamanukan Kompol Supratman menghimbau, kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluargannya dapat menghubungi Polsek Pamanukan pungkasnya.

Red :  Darno Dj/ Edi H

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !