Tekan Kenakalan Pelajar Dengan Olahraga Satgas Pelajar Cup Volley ball Kabupaten Karawang Sukses Digelar Diwilayah II Rengasdengklok

IMG-20230227-WA0105.jpg

RENGASDENGKLOK - KARAWANG INFONEWS -Dalam rangka menyalurkan hobi, Satgas Pelajar Kabupaten Karawang menggelar turnamen bola voli yang dilaksanakan dihalaman SMKN 1 Rengasdengklok, Sabtu 25/02/23.

Dengan bertemakan "Turnamen Voli Satgas Pelajar Cup" 41 tim dari sekolah SMA, SMK Negeri dan swasta mengikuti lomba yang dipelopori Satgas Pelajar Kabupaten Karawang.

IMG20230225112304.jpg

Hikmat Qodri Robi selaku ketua panitia menyampaikan, kegiatan turnamen bola voli ini untuk menyalurkan hobi dan menekan angka kenakalan pelajar.

IMG-20230227-WA0109.jpg

"Kegiatan ini bertujuan untuk menyalurkan hobi dan mencari bibit-bibit berbakat serta menekan angka kenakalan remaja, dan insya Allah kegiatan ini akan rutin diselenggarakan tiap tahun,"ujar Hikmat.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Satgas Pelajar Kabupaten Karawang Sudarto. S.pd menyampaikan bahwa kegiatan ini selain untuk ajang silaturahmi antar siswa dan guru juga bisa mencari bakat para siswa yang kedepannya bisa dibina dan bisa menjadi atlet propesional.

Dari 3 wilayah,  Karawang Kota, Dengklok dan Cikampek, pemenang dari setiap wilayah akan dipertandingkan ke tingkat Kabupaten yang selanjutnya akan menjadi perwakilan tingkat Nasional.

Gelar turnamen voli Satgas Pelajar Cup yang berlangsung dua hari yang dimulai dari Sabtu 25 Pebruari 2023 hingga Minggu 26 Pebruari 2023 ini keluar sebagai juara wilayah II Rengasdengklok : JUARA 1 VOLI PUTRA SMK AL INAYAH

JUARA 2 VOLI PUTRA SMKN 1 RENGASDENGKLOK

JUARA 3 VOLI PUTRA SMAN 1 CIBUAYA

JUARA 1 VOLI PUTRI SMKN 1 RENGASDENGKLOK

JUARA 2 VOLI PUTRI SMK LENTERA BANGSA

JUARA 3 VOLI PUTRI SMK YASPIF 

Kejuaraan Satgas Pelajar Cup  Kabupaten Karawang ini rencananya akan terus digelar di tiga wilayah di Kabupaten Karawang, diantaranya Wilayah satu (1) Kota, wilayah Dua (2) Rengasdengklok, Wilayah Tiga (3) Cikampek.

Red : Eghi Alamsyah 

 

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !