LSM Harimau Laksanakan Giat Kunjungan Silaturahmi ke Bakesbangpol 300dan Polda Jawa Tengah

IMG-20240321-WA0048.jpg

SEMARANG INFONEWS TERKINI -

Lembaga Swadaya Masyarakat Harapan Rakyat Indonsia Maju ( LSM Harimau) laksanakan Giat  kunjungan dan silaturami di kantor Bakesbangpol Propinsi JawaTengah  dan Kepolisian Daerah Jawa Tengah di Semarang. Pada kamis( 21/3/2024).

Kedatangan Rombongan LSM Harimau dalam rangka kunjungan dan silahturahmi tersebut dipimpin langsung oleh Tony Syarifudin Hidayat, selaku Dewan Pendiri dan juga Ketua Umum LSM Harimau dengan di dampingi perwakilan  pengurus DPP. Ketua DPW, Jawa Tengah, 

Dalam kunjungan tersebut diikuti oleh  ketua DPC LSM Harimau Se propinsi Jawa Tengah. Kurang lebih 100 orang  yang datang dari berbagai kota di Jawa Tengah.

Rombongan  tiba di Kantor Bakesbangpol sekitar jam 14.00 dan disambut langsung oleh Kepala Bakesbangpol Propinsi Jawa Tengah, Khaerudin, S.H., M.H.

Kepada wartawan Khaerudin mengatakan,"Wah, ini baru  organisasinya keren ya, walaupun baru tapi saya sudah kenal beberapa anggotanya , karena memang sudah pernah ketemu juga ,     "dan tentu kami atas nama Pemerintah Provinsi Jawa Tengah Badan Kesbangpol Provinsi Jawa Tengah mengucapkan terima kasih atas  kehadiran kawan-kawan ini.

" jauh-jauh dari Banjarnegara" dan kota lainya, semangatnya sangat luar biasa.

 "Semoga  kedepan tentu kita akan memperkuat kerjasama silaturahim untuk kemudian kita melakukan pembinaan, pemberdayaan, sekaligus kita mengajak teman-teman LSM  ini untuk sama-sama menciptakan produktivitas yang ada di Jawa Tengah.

Dan harapan saya segera saja perkuat organisasi,  "Dan lakukan  konsolidasi ke dalam untuk kemudian melakukan kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat, 

"Karena namanya saja organisasinya Harapan Rakyat Maju  yang artinya memang di dalam organisasi ini berarti terkandung ada harapan rakyat yang kita bawa. untuk Kemudian untuk mengawal Indonesia lebih maju,"pungkas Khaerudin.

Selanjutnya Kedatangan LSM Harimau  Di Polda JawaTengah Di terima langsung AKBP Bayu Aji. S.I.K., M.H.u.m Dir Intelkam Polda Jawa Tengah.  

AKBP Elfian Rudi Kasubdit Sosbud Polda Jateng yang ikut  menyambut dan menerima kunjungan  tersebut. kepada wartawan mengatakan" Kami mengucapkan terima kasih atas  kunjungan silaturahmi teman teman LSM Harimau. 

"Dengan harapan kami bisa memberikan kontribusi khususnya LSM Harimau harus bisa menyerap  segala aspirasi i dan menjadi penyambung lidah dari masyarakat kepada pemerintah. 

"Kami juga berpesan  kepada seluruh anggota, karena ini organisasi harus  ada loyalitas." yang pertama itu untuk bisa dikembangkan menjadi organisasi besar, Kemudian yang kedua organisasi idapat memberikan kontribusi betul untuk kepentingan masyarakat," katanya.

Ketua Umum LSM Harimau Tony Syarifudin Hidayat Dalam sambutanya mengucapkan terimakasih atas sambutan kehadiranya beserta pengurus dan jajaranya sekaligus memperkenalkn jajaran pengurus yang hadir. Agar kedepanya LSM Harimau dapat menjalankn tugasnya sebagai Lembaga yang memiliki  fungsi sosial kontrol,"pungkasnya.

 

Red : Dewi Ratih

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !