LSM Harimau DPC Wonogiri Gelar Kegiatan Perdananya

WONOGIRI  INFONEWS TERKINI 

Lembaga Swadaya Masyarakat Harapan Rakyat Indonesia Maju atau (LSM Harimau,) Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Wonogiri Menggelar rapat perdananya.

Pelaksanaan kegiatan tersebut dilaksanakan  di Desa Tawangharjo, kecamatan Giriwoyo pada kamis (23/2/2024).dan pada acara tersebut juga dihadiri oleh Kepala Divisi Ekonomi DPP LSM harimau. Hernawan, SE. dan juga para calon ketua PAC dan anggota, dari Kecamatan Eromoko, Pracimantoro, Ngadirojo dan Wonogiri Kota.

Slamet selaku Ketua DPC Wonogiri  menyampaikan bahwa Kehadiran LSM Harimau di Kabupaten Wonogiri merupakan bentuk pengembangan sayap  organisasi.

Diharapkan juga mampu memberikan manfaat  dan ikut berkontribusi  bagi masyarakat luas khususnya d wilayah kabupaten wonogiri." kata Slamet.

"Slamet juga menjelaskan bahwa dalam agenda rapat pada kali ini  juga membentuk susunan pengurus yang belum terisi,sehingga nantinya kepengurusan Lembaga ini lengkap.dan diharapkan dapat berjalan sesuai dengan tugas kepengurusan di bidangnya masing masing sesuai dengan Visi dan misi LSM Harimau. "jelas Slamet.

 

Red : Dewi Ratih

Team Innews Jateng

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !