Komunitas Wanita Suka Cita Wonogiri Gelar Pentahbisan Pengurus Baru Periode 2022/2026

WONOGIRI INFONEWS TERKINI 

Komunitas Wanita Sukacita Kabupaten Wonogiri, melakukan ibadah felloship, sebagai kegiatan rutin bulanan bagi seluruh pengurus dan  anggota. dan pada acara tersebut dilaksanakan pada Sabtu 24/2/2024  di GBI Sangkakala Wonogiri. Selain acara feloship juga diaksanakan  bersamaan dengan  pentahbisan pengurus baru.

Acara Pentahbisan tersebut  di awali dengan Ibadah,dan di hadiri oleh anggota Wanita Sukacita serta semua pengurus dan mendengarkan Khotbah yang  disampaikan oleh Pendeta. Dwi Asih Astuti, dengan Tema "Wanita Kuat",  sebagai teladan tokoh Rut yang begitu setia dan taat dalam berbagai kondisi.  "Dengan harapan peserta bisa mencontoh keteladanan Rut dan tetap menjadi perempuan yang kuat, dan angguh dalam berbagai situasi. 

Dwi Asih Astuti selain sebagai pendeta juga  selaku Dewan Penasihat di komunitas Wanita Sukacita Wonogiri yang pada acara ini sekaligus mentahbiskan Pengurus baru, diantaranya yaitu,

Hanayani sebagai Ketua, 

Ugik sriyono wakil ketua. 

Ester Grace sebagai Humas 

Hana panggih sebagai Brndahara.

Dalam Kegiatannya Wanita Sukacita ada tiga  momentum besar yaitu  Hari Kartini kemudian Hari Gebyar Merah Putih di bulan Agustus,dan Hari Ibu di Bulan Desember, yang bekerja sama dengan Women-Movement Indonesia. 

Hanayani ketua Wanita Sukacita saat di hubungi  Wartawan melalui sambungan telepon mengatakan,"Kami mengadakan ibadah feloship setiap bulannya diadakan  pertemuan rutin dan per wilayah, dibagi tiga  wilayah untuk wanita sukacita Wonogiri.

Hanayani juga menjelaskan wilayah timur wilayah kota, dan untuk  wilayah selatan dilaksanakan secara bergilir.   

"Dan Kali ini bersamaan dengan pentahbisan perubahan pengurus Baru, Karena ada  kekosongan  pengurus.

"Maka kami sebagai wakil Ketua naik untuk menjadi posisi Ketua dan  Wakil Ketua yang baru  yaitu Ugik Sriyono dan posisi Humas  Ester Grace, dengan harapan  tim kami ini  bisa bekerja sama dengan baik,dan Puji Tuhan atas support seluruh pengurus yang ada kami bisa bersama-sama memajukan Wanita Sukacita yang  ada di Wonogiri,"pungkasnya.

 

Red : R Kustiyo Dewi

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !