LSM F12 Gelar Event Mural Terbesar Dengan Peserta Mural Dari Berbagai Daerah Luar Provinsi Ikut Ramaikan Gelar Seni Mural Di Kabupaten Karawang

IMG-20221115-WA0088.jpg

KARAWANG INFONEWS - Dengan mengusung tema Cilamaya Bermural Maju Bangkit dan Bersinar Oleh Pemuda, LSM F12 beserta Pemerintah Desa Cilamaya Kecamatan Cilamaya Wetan, dan didukung penuh DPD KNPI Kab Karawang sukses menyelenggarakan event mural selama dua hari Sabtu Minggu, 12/13 November 2022.

Dengan sponsor utama Clas Mild peserta dari luar pulau jawa ikut berpartisipasi meramaikan event Mural terbesar ditahun ini, seperti dari Karawang, Bekasi, Garut, Jogja, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Wonosobo, Magelang, Solo, Bumiayu Brebes, dan Bali.

Menurut Akew selaku ketua panitia sekaligus Sekjen LSM F12 saat diwawancarai Selasa 15/11/22 mengatakan, dari 80 peserta, hanya 22 peserta yang lolos, dan berhak membawa uang jutaan rupiah.

Lanjut Akew, Event Mural yang berjalan selama dua hari ini, juga menyajikan penampilan budaya, seperti musik Kasundaan, seni Pencak Silat, Debus, Jaipong dan Ibing Pencug,"ucapnya.

"Alhamdulilah acara event mural ini berjalan dengan lancar, terimakasih juga kepada semua element yang telah membantu terselenggaranya event ini, juga tak lupa kepada seluruh peserta dari berbagai daerah, saya ucapkan selamat siapapun yang menjadi juara, dan yang belum juara terimakasih atas partisipasinya. 

Akew berharap kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang agar lebih perduli lagi dengan kegiatan seperti ini.

"saya sangat prihatin Pemerintah Kabupaten Karawang saat ini masih kurang peduli dengan kegiatan ini. Padahal ini merupakan seni Kreativitas yang bernilai edukatif. Dan juga bisa memperindah, mempercantik di daerah Karawang."tegasnya.

Red Egi Alamsyah

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !