Bupati Cilacap Tato Suwarto Pamuji Laksankan Nazarnya Berjalan Kaki Dari Rumah Dinas Menuju Rumah Pribadinya Setelah Acara Lepas Sambut Dengan Bupati Yang Baru

IMG-20221115-WA0016.jpg
Bupati Cilacap Tato Suwarto Pamuji laksanakan Nazar dengan Pulang berjalan kaki sepanjang 96 km setelah selesai menjabat Bupati
CLACAP Infonews 871

CILACAP INFONEWS - Sungguh mengharukan aksi Bupati Tato sekeluarga. Pulang dengan berjalan kaki dari Kantor Dinas Bupati Cilacap menuju lokasi rumah pribadinya di Ciguling Kec Majenang.

Bermula dengan dimulai apel bersama dengan jajarannya di halaman Pendopo Wijayakusuma, 14/11/2022, 

Bupati Tato menyalami secara berurutan mulai dari Kepala Dinas, Kepulangan jalan kaki dari Kantor Dinas Bupati Cilacap menuju rumah pribadi di Ciguling Majenang, Bupati Tato mengawalinya dengan apel bersama dengan pejabat jajarannya di halaman pendapa Wijayakusuma, Senin pagi (14/11/2022.

Suasana haru pun mewarnai saat Bupati Tatto dengan istri, anak beserta cucunya berpamitan menyalami satu persatu peserta apel. Tato menyalami mulai dari Kepala Dinas, para camat, dan jajaran pegawainya.

Bupati Cilacap Tato Suwarto Pamuji yang terkenal dengan nama panggilan Pak Tato tersebut mengatakan, bahwa dirinya akan melaksanakan Niatnya melakukan perjalanan pulang jalan kaki sepanjang 96 kilometer.

Bupati Tato menjelaskan bahwa dirinya jalan kaki setelah selesai menjabat,sebagai Bupati Cilacap.dalam kesempatan yang sama, Bupati Cilacap Tato Suwarto Pamuji mengatakan bahwa pemimpin itu datang dan pergi.

Dulu saya ke sini diantar keluarga dan masyarakat cilacap nah maka dari itu Sekarang saatnya saya pulang karena perintah undang-undang, 15 tahun (menjabat) saya pulang,

waktu itu saya memang diantar pakai mobil. namun saya sekarang berniat pulang akan jalan kaki ke Ciluguling tempat rumah saya. 67 th yang lalu saya lahir,” di sela nazarnya acara jalan kaki.

Dengan berpakaian kaos olah raga dan kaos tersebut bergambar wajahnya sendiri dan bertuliskan (go home) niatnya pulang jalan kaki juga diikuti sejumlah pejabat jajaran hingga semua instansi lintas sektor yang ikut bersama rombongan. 

Bupati Cilacap Tato Suwarto Pamuji memilih jalan kaki, karena selain menyehatkan juga merupakan hobynya yang rutin dilakukannya setiap hari.

Disamping itu, untuk sekaligus melihat lihat hasil pembangunan infrastruktur selama dirinya menjabat sebagai bupati, “Jalan kaki itu sehat lhooo,ini adalah nazar saya, dan saya menginginkan melihat hasil pembangunan selama 15 tahun saya menjabat.dan sekaligus Saya ingin pamit langsung kepada masyarakat sambil berjalan kaki sampe rumah ,Tegas Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji.

Red : Madya /Pramono

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !