Komunitas Wanita Sukacita Gelar Acara Gathering Woman Movement Dengan Tema "Perempuan Masa Kini"

WONOGIRI, INFONEWS -

Dalam rangka menyambut Hari Ibu yang jatuh pada tgl 22 Desember 2023, komunitas wanita sukacita dari berbagai  Gereja-gereja di wilayah  Kabupaten Wonogiri dan sekitarnya gelar acara  Woman Gathering, Woman Movement dengan t

IMG-20231205-WA0044.jpg

ema "Perempuan/Ibu Masa Kini". 

Giat acara dilaksanakan di Rumah Makan Laras kecamatan Slogohimo, kabupaten Wonogiri, Rabu (5/12/2023).

Kegiatan ini pelaksanaannya  di mulai tepat jam 10.00 wib acara di buka dengan ibadah, pujian penyembahan dan penyampaian Firman Tuhan oleh Ibu Ningsih Hariyanto. Dalam khotbahnya Ibu Ningsih menyampaikan Firman Tuhan  bagi Kaum wanita, untuk dapat Menempatkan dirinya sesuai Fungsinya Sebagai pendamping dan penolong, Acara juga  di ramaikan dengan parade batik, serta lomba busana kebaya yang di ikuti ibu ibu anggota komunitas, yang  mewakili dari beberapa gereja.

Acara dihadiri oleh para  peserta hingga mencapai 200 orang  lebih para ibu ibu dari berbagai wilayah di kebupaten Wonogiri dan sekitarnya. 

 Ketua panitia (Hana Yani) kepada wartawan infonews  mengatakan. " ini adalah acara kegiatan  tahunan kami,  "  acara ini adalah  untuk menyambut hari ibu yang jatuh setiap tinggal 22 desember. tiap tahunnya.  "Jadi kami menggelar woman Gathering yang biasanya kami adakan dalam satu tahun sebanyak 3 kali, yaitu bulan april. Agustus dan desember.   "jelas Hana Yani.

 "Untuk Pesertanya dari berbagai gereja gereja, dari wanita di persekutuan. Melalui kegiatan ini kami berharap bisa meningkatkan kualitas dari para  wanita untuk bisa mengeksplor diri mereka. Dengan berkumpul ibu ibu mendapatkan kepercayaan diri dan merasa memiliki fungsi, sehingga lebih lagi mengerti fungsinya sebagai wanita. Terkait dengan lomba busana kebaya dan parade batik, Yani lebih jelas menyampaikan " bahwa sangat senang dengan kegiatan ini karena menampilkan budaya dari Wonogiri dan menampilkan budaya indonesia," jelasnya. 

Untuk peserta lomba berkebaya di ambil juara 1, 2 dan 3. Masing masing juara mendapatkan buket sebagai hadiah dan kenang kenangan.dan tidak ketinggalan dalam acara ini  juga di isi dengan persembahan paduan suara oleh ibu ibu hingga .Sampai pada akhir acara .

Terlihat para  peserta penuh dengan semangat, dan acara di tutup dengan Doa serta sesi foto bersama.seluruh peserta yang hadir.

 

Red : Dewi Ratih (Infonews team)

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !