Pemdes Tanjungmeru Kutowinangun Laksanakan Giat Penyerahan BLT DD Tahap ke IV th 2023

IMG-20231205-WA0020.jpg

KEBUMEN, INFONEWS -

Pemerintah desa Tanjungmeru Kecamatan Kutowinangun laksanakan penyerahan Bantuan BLT DD Tahab ke IV Dampak Covid 19 secara langsung kepada 25 KPM untuk bantuan BLT DD periode bulan Oktober November dan Desember 2023.

Kegiatan acara dilaksanakan pada Selasa (5/12/2023) di Aula Balai Desa Tanjungmeru. Dalam pelaksanaan penyerahan BLT tersebut dihadiri dan  disaksikan oleh pihak Polsek Kutowinangun dan Koramil Kutowinangun Dan Kasie pemberdayaan kecamatan Kutowinangun.

Kepala Desa Tanjungmeru saat di temui awak media infonews mengatakan bahwa..BLT DD pasca Covid 19 ini diberikan kepada 25 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). masing masing per KPM menerima Rp 900 000,-

Saya berharap agar si penerima manfaat dapat menggunakan dana bantuan tersebut dengan tepat guna untuk keperluan keluarga, "ucapnya.

 Jadi masing masing KPM menerima Rp 300.000,,- perbulan yaitu bulan Oktober  November Desember 2023. dan ini kita bagikan langsung sekaligus tiga bulan di bulan tersebut sehingga mereka masing masing KPM menerima Rp 990 000,-

Diharapkan nantinya bantuan ini kalo bisa dipergunakan untuk modal usaha kecil kecilan sehingga bantuan ini bermanfaat  walaupun ini sangat kecil, untuk usaha mandiri.xbila si penerima bisa betul betul memanfaatkan nya maka ini sangat bisa membantu mereka kedepannya sehingga dapat tercipta kemandirian yang diharapkan oleh semua pihak, "pungkasnya.

Sudirman salah satu penerima Bantuan BLT DD kepada media mengatakan.bahwa dirinya sangat berterima kasih karena dirinya merasa di perhatikan dan dibantu. "saya akan pergunakan untuk keperluan dirumah dan bantuan ini akan betul betul saya pergunakan.untuk keperluan rumah tangga,"kata Sudirman.

 

Red : Madya team 

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !