Klinik Esterika Kamaratih RSUD Sleman di Resmikan.Guna Meningkatkan Pelayanan

SLEMAN,YOGYAKARTA - INFONEWS TERKINI - Bupati Sleman meresmikan klinik estetika yang berada di RSUD Kabupaten Sleman, (19/10/2023 ) terkait nama Klinik tersebut dinamai dengan salah satu nama tokoh pewayangan yang memiliki paras  cantik, yaitu "Kamaratih".

IMG-20231019-WA0061.jpg

dr. Novita Krisnaeni, MPH Dirut RSUD Sleman, dr. Novita menjelaskan bahwa  peresmian klinik estetika ini adalah merupakan upaya untuk meningkatkan pelayanan yang ada di RSUD Kabupaten  Sleman.

dr. Novita Krisnaeni, MPH juga menjelaskan " Peresmian klinik estetika yang diberi nama  "Kamaratih" ini bertujuan agar supaya dapat memberikan layanan kecantikan kepada masyarakat, sehingga nantinya  diharapkan dapat menambah keharmonisan dalam rumah tangga.Jelas dr. Novita Krisnaeni"

"Sesuai dengan namanya yaitu  Kamaratih, diharapkan warga atau masyarakat bisa menjadi lebih cantik bagi pasangannya, sehingga menambah keharmonisan," jelasnya.

dr. Novita Krisnaeni, MPH juga menerangkan bahwa nama Kamaratih tersebut  terinspirasi dari tokoh legenda  pewayangan yang bernama  Dewi Kamaratih yang merupakan putri Bathara Soma. 

Dewi Kamaratih ini dikenal memiliki paras wajah yang sangat cantik dan memiliki perwatakan yang sangat setia dan cinta kasih.

Bupati Sleman Kustini sangat mengapresiasi peluncuran klinik estetika yang ada di RSUD Sleman ini. Menurut   Kustini ini penting untuk selalu merawat kecantikan untuk mendukung performa dalam kegiatan kita sehari-hari. "Namun menurutnya kecantikan fisik juga harus diikuti dengan kecantikan dari dalam diri kita. masing masing."Ucap Kustini.

Bersamaan dengan  kegiatan tersebut juga diadakan seminar kecantikan yang diikuti oleh  75 orang perwakilan dari Puskesmas se-Kabupaten Sleman, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta diantaranya dari perwakilan  hotel, klinik kesehatan, dan perwakilan sekolah.dan  Seminar ini diisi dengan beberapa materi oleh dr. Istiana fiatiningsih, Sp.KK, dari RSUD Sleman. 

 

Editor  : Wg

Red      : Riyanto JoCan

Red      : Madya Perwil Innews

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !