Klinik Estetika "Kamaratih" Menambah ke Harmonisan Rumah Tangga

SLEMAN - INFONEWS TERKINI - Bupati Sleman meresmikan klinik estetika yang berada di RSUD Sleman, Kamis (19/10). Klinik tersebut dinamai dengan salah satu nama tokoh pewayangan yang memiliki paras cantik, yaitu "Kamaratih".

20231020_060735.png20231020_060805.png

Dirut RSUD Sleman, dr. Novita Krisnaeni, MPH, menjelaskan peresmian klinik estetika ini merupakan upaya untuk meningkatkan pelayanan yang ada di RSUD Sleman. Dijelaskan peresmian klinik estetika "Kamaratih" ini bertujuan agar dapat memberikan layanan kecantikan kepada masyarakat, sehingga diharapkan dapat menambah keharmonisan dalam rumah tangga.

"Sesuai dengan namanya Kamaratih, diharapkan masyarakat bisa menjadi lebih cantik bagi pasangannya, sehingga menambah keharmonisan," jelasnya.

20231020_060842.png

Lebih lanjut ia menerangkan bahwa nama Kamaratih terinspirasi dari tokoh pewayangan bernama Dewi Kamaratih yang merupakan putri Bathara Soma. Dewi Kamaratih ini dikenal memiliki paras yang cantik dan memiliki perwatakan yang sangat setia dan cinta kasih.

Kustini mengapresiasi peluncuran klinik estetika yang ada di RSUD Sleman ini. Menurutnya penting untuk selalu merawat kecantikan untuk mendukung performa dalam kegiatan kita sehari-hari. Namun menurutnya kecantikan fisik juga harus diikuti dengan kecantikan dari dalam diri kita.

Dalam kegiatan tersebut juga diadakan seminar kecantikan yang diikuti sejumlah 75 orang perwakilan dari Puskesmas se-Kabupaten Sleman, hotel, klinik kesehatan, dan perwakilan sekolah. Seminar ini diisi materi oleh dr. Istiana fiatiningsih, Sp.KK, dari RSUD Sleman.

 

Editor  :  Wg

Red      :  Suharmanto

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !