Klarifikasi Pekerjaan Normalisasi Saluran Dusun Cibango Desa Telarsari - Pacing Kecamatan Jatisari

KARAWANG,JATISARI - INFONEWS TERKINI - Proyek normalisasi saluran yang berlokasi di Dusun Cibango Desa Telarsari Kecamatan Jatisari yang dikerjakan pihak penyedia jasa CV Artha Gemilang Arisentosa bersumber dana  APBD  Kabupaten Karawang tahun 2023 senilai Rp 189.228.000,00 selama 60 hari kalender : Panjang 3.295,00 M": Lebar 6,00 M"

20231116_161459.png

Karena kurang Volume berlanjut nyebrang ke Desa Pacing yang sempat menuai protes dan komplain dari masyarakat, kini telah diklarifikasi oleh pihak rekanan pemborong dengan mengganti segala kerugian yang timbul dilokasi proyek normalisasi. 

20231116_161555.png

Kamis 16/11/2023 Waghe selaku pelaksana lapangan proyek normalisasi saat berhasil ditemui awak media mengatakan.

"Kami atas nama pelaksana proyek normalisasi pengerukan sungai memohon maaf yang sebesar-besarnya apabila dalam melaksanakan pekerjaan proyek pengerukan timbul suatu permasalahan.

20231116_161701.png

"Mengingat adanya kekurangan Volume dari titik (0) Desa Telarsari dan demi memenuhi target Volume serta mengembalikan fungsi normal saluran sungai maka terpaksa pengerukan sungai nyebrang ke Desa Pacing.

"Dan terkait permasalahan yang timbul,  telah diklarifikasi dan segala kerugian masyarakat telah kami ganti. "pungkasnya.

Di tempat terpisah H.rahmat saat di hubungi via pesan Whatsapp selaku putra daerah Cibango Desa Telarsari Kecamatan Jatisari sekaligus pendamping dalam pelaksnaaan pekerjaan tersebut, membenar terkait salah satu gubuk yang rusak milik salah satu warga yang bernama Majid,sebelum nya permasalahan gubuk sudah beres namun dari pihak  keluarga nya meminta ganti rugi untuk pembetulan gubuk tersebut,warga yang memliki gubuk tersebut jangan sampai ada kerugian,maka dari pihak pelaksana pekerjaan akhirnya mengeluarkan dana untuk pembetulan gubuk tersebut.

 

Red.

 

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !