Diduga Kecewa Dakor Tidak Didapatinya, Oknum Wartawan Beritakan Rekan Seprofesinya

Karawang Infonews -

Merasa kecewa dan iri hati karena uang kemitraan atau yang populer disebut (Dakor) dana koordinasi tidak diberikan oleh pihak perusahaan kepada dirinya, oknum wartawan memberitakan rekan seprofesinya yang dipercaya mendapatkan titipan dakor untuk dibagikan ke para wartawan.

Terkadang memang sipat dengki dan iri hati membuat manusia itu menjadi lupa dan tidak berkaca / berintrospeksi pada dirinya. 

Sudah menjadi rahasia umum bahwa dakor dari sebuah perusahaan yang sama dalam proyek pembangunan kerap kali dititipkan kepada oknum wartawan  yang memberitakan.

Menurut  GW rabu 12/07/2023 kepada awak media mengatakan.

"Berulang kali saya katakan jangan pernah resah akan nikmat yang belum didapat, sipat dengki dan iri hati akan mempermalukan diri sendiri. Seperti kita ketahui bahwa sudah menjadi rahasia umum yang namanya Dakor  kerap sekali dititipkan oleh pihak perusahaan kepada para wartawan, mungkin maksudnya biar para wartawan lebih mudah berkomunikasi dan saling berbaginya.

"Perlu dicatat dan diingat oleh kita semua sipenulis berita yang  berinisial nama G seorang yang berprofesi wartawan, mutlak sepenuhnya pemegang dakor terbanyak hampir setiap proyek. "katanya.

Kemudian GW juga menambahkan.

"Belum lama ini  juga rekan saya yang berinisial A dan S yang pertama kali memberitakan ini adalah pemegang dakor juga dari perusahaan yang sama.

"Apa mereka tidak berkaca dan berintrospeksi pada dirinya sendiri.

"Atau mungkin karena mereka kecewa dan iri hati, sehingga memberitakan rekan seprofesi,"pungkasnya.

 

Red : Eghi Alam

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !