Kampanye Akbar Partai Golkar Dapil II

BOGOR INFONEWS -

IMG-20240205-WA0006.jpg

 

Acara Kampanye akbar partai Golkar yang dilaksanakan dilapangan umum perumahan Citra indah mendapatkan antusias warga yang begitu besar.

Acara kampanye akbar partai golkar yang berlangsung Minggu,4/02/2024 dihadiri dari beberapa Caleg yang ada di daerah Kabupaten Bogor.

Turut Hadir di dalam Acara Calon Bupati Bogor Jaro ade dan Ravindra airlangga Caleg DPR RI Dapil V jawabarat.

Disela acara tersebut Jaro ade Memberikan Komentar kepada Awak Media,bahwasanya jika dirinya terpilih menjadi BUPATI Bogor,akan Memperjuangkan Khususnya wilayah Bogor dan segera Merealisasikan Untuk pemekaran Bogor Timur.

Jaro Ade berpesan kepada seluruh warga masyarakat kabupaten Bogor untuk dapat memenangkan Setiap Caleg nya yang ada di wilayah nya.

Untuk itu kita harus memenangkan partai Golkar dari mulai Presiden nya dan para calon Legislatifnya ,Ujar jaro ade kepada Awak Media.

Ravindra Airlangga berharap kepada semua warga masyarakat Bogor untuk dapat Memenangkan Dirinya kembali untuk melanjutkan apa yang sudah dijalankan.

Di sela Penutupan acara Kampanye akbar Partai Golkar jaro Ade sekali lagi memberikan pesan kepada Seluruh warga masyarakat Bogor dan sekitarnya untuk bisa Mengantarkan Dan memenangkan Mulai dari Presiden dan Caleg yang ada di dalam Partai Golkar,setelah Memberikan Masukan kepada seluruh warga masyarakat Bogor dan Sekitarnya jaro Ade beserta Caleg dan Pendukungnya Melakukan Sesi Foto bersama.

Red : Gesthan

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !