505 KPM di Desa Duren Pagedongan Banjarnegara Terima Bantuan Beras Dari Bulog

BANJARNEGARA  INFONEWS TERKINI -

Sebanyak 505 KPM warga masyarakat Desa Duren Pagedongan, Banjarnegara menerima bantuan langsung berupa beras10kg per KPM   dari Badan Pangan Nasional yang bekerja sama dengan Bulog. 

Warga masyarakat terlihat sangat antusias dalam menyambut Bantuan Berupa beras.kegiatan penyaluran bantuan tersebut dilaksanakan di aula balai desa Duren Kecamatan Pagedongan Kabupaten Banjarnegara. pada Jum'at (2/2/2024) mulai pukul 08:15 WIB hingga selesai.

Walau diguyur hujan rintik rintik warga desa duren dalam mengantri dan menunggu dengan senyum dan penuh ceria hingga   kegiatan acara tersebut berjalan lancar tertib, kondusif dan sucses sampai selesai acara.

Putri warga Dusun Jolang  saat ditemui wartawan mengatakan pihaknya sangat berterima kasih kepada pemerintah karena selalu memperhatikan kami selaku warga yang kurang mampu. sehingga dengan adanya bantuan bantuan seperti ini dapat membantu kebutuhan pangan kami dan juga para sanak saudara serta khususnya warga desa seperti desa kami ini yaitu desa Duren Pagedongan Banjarnegara  

Putri pun juga  berharap kepada Pemerintah agar selalu aktif dalam memperhatikan segala kekurangan warga desa  "ucap Putri.

Rasman Kepala desa Duren saat ditemui wartawan  mengungkapkan  "Saya selaku kepala desa mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada pemerintah khususnya Bulog karena telah memperhatikan warga desa Durin bagi mereka yang memiliki kekurangan pangan khususnya beras,"kata Rasman. 

Rasman juga menambahkan ia berharap kepada para warga agar bantuan yang diterimanya ini dapat dimanfaatkan bersama keluarga masing masing  "pungkasnya.

Dilokasi yang sama Tugiyet Ka Dus 2 kali patung desa duren kepada Wartawan juga mengatakan bahwa Pihaknya sangat berterima kasih kepada pemerintah karena warga kami selalu diperhatikan.dan dengan diadakannya kiriman bantuan seperti ini betul betul Bermanfaat,"ucapnya dengan singkat.

 

Red : Dewi Ratih &Nyana

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !