Jelang Kontestasi, Catur Azi Digadang - gadang Nyalon Ketua PWI Purwakarta

IMG-20240917-WA0026.jpg
Dukungan untuk Catur Azi menjadi Ketua PWI Kabupatan Purwakarta dari para rekan Pers Terus berdatangan.
Pto by innews

PURWAKARTA-INFONEWS TERKINI-Jelang Kontestasi, Catur Azi Digadang - gadang Nyalon Ketua PWI Purwakarta

IMG-20240917-WA0027.jpg
Catur Azi Ditengah Dukungan Para Insan Pers
Pto by innews

Jelang kontestasi Pemilihan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Purwakarta yang kemungkinan bakal digelar tahun 2025 mendatang, ada nama bakal calon yang digadang- gadang untuk maju.

Didukung sejumlah tokoh dan wartawan senior di Purwakarta, membulatkan tekad Catur Azi untuk melanjutkan kepemimpinan di tubuh organisasi kewartawanan terbesar dan tertua di Indonesia, termasuk di Kabupaten Purwakarta. Bahkan, dukungan itu disampaikan langsung sejumlah tokoh dan wartawan senior dalam beberapa pertemuan.

Saat dikonfirmasi, Catur Azi mengatakan akan maju dalam Pemilihan Ketua PWI Kabupaten Purwakarta yang akan digelar pada tahun 2025 mendatang.

“Insya Allah, kalau memang dukungan dan Tuhan ijinkan siap maju, tapi kan masih beberapa bulan lagi, nanti kita  koordinasi dengan ketua PWI yang saat ini masih belum selesai masa tugasnya,” ujarnya saat dihubungi, Selasa (17/08/2024).

Sementara itu, Andriyanto Pimpinan Redaksi Media innews yang juga Ketua Umum Ikatan Jurnalis Bersatu (IJB) saat diminta pendangannya  mengatakan Catur Azi adalah salah satu figur yang cukup mumpuni dan pantas sebagai ketua PWI Kabupaten Purwakarta dimasa mendatang.

“Dukungan para tokoh Pers dan wartawan senior terhadap Catur Azi menunjukkan kepercayaan yang tinggi kepada yang bersangkutan untuk membawa PWI menjadi lebih baik lagi,“ tegas Andriyanto.

Lebih lanjut kata Andriyanto, dirinya menyakini di bawah kendali Catur Azi

PWI Kabupaten Purwakarta akan lebih baik lagi.

“Saya yakin, puluhan wartawan di Kabupaten Purwakarta yang mempunyai hak pilih, sepakat mendukung Catur azi,” pungkas Andriyanto.

Red : innesw

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !