HUT Ke-6 dan Rakernas IWO Indonesia Pertama, Persiapkan Diri Menjadi Konstituen Dewan Pers di Bulan Oktober 2024

Ja

IMG-20240301-WA0023-picsay.jpg

Jakarta,Infonews871.com-

Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional tahun 2024 dan ungkapan rasa syukur atas usianya yang ke-6 tahun DPP IWO Indonesia menggelar,  IWO Indonesia Golden Award 2024 yang dilaksanakan di Bumi Perkemahan Cibubur, Ballroom Cut Nya Dien, Senin, (26/02/2024).

Tak hanya itu, DPP IWOI juga memberikan penghargaan kepada 250 pejabat publik dan, tokoh masyarakat inspiratif hingga penyelenggara pemilu mendapatkan penghargaan dalam IWO Indonesia Golden Award 2024 tersebut.

Tampak hadir dalam acara tersebut diantaranya Ketua Umum DPP IWO Indonesia, NR. Icang Rahardian, Pj Walikota Malang, Pj Walikota Bekasi dan beberapa pejabat publik lainnya serta beberapa tokoh masyarakat, juga seluruh pengurus DPW dan DPD IWO Indonesia.

Acara yang dimulai sejak pukul 20.00 wib, diawali dengan tarian khas Jawa Barat yaitu Tari Jaipong yang khusus didatangkan dari salah satu sanggar seni tari dari Karawang dengan penampilan apik dan sangat memukau ratusan penonton yang hadir.

Ketua Umum DPP IWO Indonesia, NR. Icang Rahardian, SH dalam sambutannya mengatakan dirinya merasa sangat bangga atas kehadiran para sahabat-sahabat IWO Indonesia yang hadir dengan antusias dan penuh semangat, dimana saat ini jumlah pengurus yang hadir berjumlah kurang lebih 600 san dari berbagai propinsi di Indonesia," ujarnya.

Ini menunjukkan bahwa IWO Indonesia semakin mendapat tempat di hati para jurnalis dengan semakin banyaknya para sahabat-sahabat jurnalis yang bergabung di IWO Indonesia, dan ini juga menunjukkan bahwa IWO Indonesia saat ini benar-benar menjadi jurnalis terpercaya, sebagaimana slogan kita, tururnya.

Ketum DPP IWO Indonesia  juga menambahkan, bahwa nanti di bulan Oktober 2024 kita akan mengajukan sebagai konstituen Dewan Pers, dan bulan Juli yang akan datang rencananya kita akan mendirikan IWO Indonesia tower di Kalimantan. pungkasnya.(suharmanto)

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !