Masyarakat Apresiasi Tindakan Tegas Kepala Desa Jatiragas Diki Arif " Silahkan Di Tempat Lain Jangan Di Desa Kami "

IMG-20240302-WA0034.jpg
Kades Jatiragas Diki Arif turun tangan saat penindakan adanya warung penjual Obat Keras Tramadol dan Exsimer didesanya.
Pto by Innews 

KARAWANG-JATISARI INFONEWS TERKINI- Diki Arif Kades Desa Jatiragas Kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang, sosok Kades yang patut di apresiasi, Mendapat kabar ada peredaran obat golongan G tapa izin sejenis tramadol dan hexymer di lingkungan nya. Kepala Desa Jatiragas , Kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang. Diki Arif segera ambil tindakan,bersama Anggota Babin TNI-Polri serta perangkat desa dan tokoh masyarakat, mengusir paksa jika masih membandel.

Kepala Desa Jatiragas Diki Arif saat ditemui Kasatgas Pelajar di ruang kerjanya. Jumat 01/03/2024, Diki mengancam akan mengusir paksa apabila kegiatan tersebut masih berada lingkungan desanya, dan langsung dibuktikan dengan tindakan tegas keesokan harinya Sabtu,02/03/24

“Sebenarnya saya selaku kepala Desa sudah mengarahkan kepada Babinkamtibmas dan ketua RT setempat untuk menyelidiki kebenaran kegiatan tersebut, dan ketua RT setempat di titik kios yang berada di lingkungan Desa kami sudah mengingatkannya. Tapi yang bersangkutan tidak mengindahkan arahan dari ketua RT tersebut, malah seolah sengaja menantang dengan masih melanjutkan kegiatan haram tersebut,” ujar Diki Arif 

“Saya sudah mendengar kalau dibelakang peredaran obat itu diduga ada yang membekingi, aneh kok kegiatan haram yang akan merusak generasi muda dibekingi. Apa dia tidak punya anak, atau sodara yang masih remaja,” tambahnya.

Diki Arif merasa berdosa jika peredaran obat keras yang berada diwilayah Desanya ini dibiarkan, karena obat tersebut sangat berbahaya, yakni akan mengganggu pada sistem susunan urat saraf pusat.

“Saya berharap kepada pihak kepolisian segera menindaknya. Mari bersama-sama kita berantas peredaran obat terlarang ini, demikian juga kepada seluruh elemen masyarakat yang sudah perduli demi penerus Bangsa" tutupnya.

Red : innews 

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !