HIPMI Peduli BPC Sleman Melakukan Audiensi ke DPRD Sleman

IMG-20240502-WA0023-picsay.jpg

Kabupaten Sleman-infonews871.com-

HIPMI Peduli BPC Kabupaten Sleman, mengunjungi kantor DPRD Kabupaten Sleman pada hari Selasa tanggal 30 April 2024.

" Kedatangan Ketua HIPMI Peduli BPC Sleman ini, bertujuan ingin bekerjasama strategis antara Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Peduli BPC Sleman dengan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sleman.

" Hal itu di sampaikan, Ketua HIPMI Peduli BPC Sleman Joko Suwanto, saat beri keterangan kepada awak media." Joko menyampaikan acara tersebut diselenggarakan di ruangan rapat DPRD Kabupaten Sleman,"ujarnya.

" Turut hadir dalam rapat tersebut yaitu, Ketua DPRD Sleman Haris Sugiharta, Wakil Ketua Arif Kurniawan, Wakil Ketua HR.Sukaptana dan Wakil Ketua Tri Nugroho.

" Lanjut Joko, audiensi sekaligus kerjasama ini merupakan langkah besar dalam membangun sinergi dan kolaborasi yang kuat untuk mewujudkan visi misi Indonesia Emas tahun 2045 khususnya di Kabupaten Sleman terang Joko.

" Saya selaku Ketua HIPMI Peduli BPC Sleman, menyatakan bahwa kerjasama ini meliputi berbagai bidang mulai dari sosial kemanusiaan, pendidikan dan pemberdayaan UMKM di 17 Kapanewon/ Kecamatan yang ada di Kabupaten Sleman." Dan tentunya kami berharap, DPRD Sleman akan menjadi mitra utama kami dalam setiap kegiatan yang kami laksanakan tuturnya.

" Sementara itu, Ketua DPRD Sleman Haris Sugiharta sangat menyambut baik kesepakatan ini." Ia menekankan, pentingnya kolaborasi lintas sektor untuk mencapai kemajuan yang berkelanjutan.

" Kami percaya bahwa dengan bersatu, kita dapat memberikan dampak yang positif bagi masyarakat Sleman ujarnya." Lebih lanjut disampaikan, kerjasama ini juga komitmen kedua belah pihak untuk terus menjalin hubungan yang erat dan saling mendukung dalam upaya memajukan kesejahteraan masyarakat serta memperkuat ekosistem bisnis lokal.

" Di sampaikan pula bahwa, adapun detail teknis lebih lanjut akan diatur dalam pertemuan akan datang.

" Dengan audiensi kerjasama ini, diharapkan akan terbentuk sinergi yang kuat antara sektor pemerintah dan organisasi sosial dalam mendorong pertumbuhan ekonomi inklusif dan berkelanjutan di Sleman." Hari juga menyampaikan, pertemuan selanjutnya kita akan membahas terkait hal - hal yang disifatnya teknis pelaksanaan di lapangan pungkasnya. (Herman)

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !