Satgas Yonif 623 Ramaikan Gerak Jalan Santai Peringati HUT Kabupaten Maybrat Ke-15

IMG-20240501-WA0026-picsay.jpg

[ MAYBRAT ]  - Dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Maybrat Ke-15, Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 623/BWU Pos Kotis Kumurkek turut meramaikan acara Gerak Jalan Santai bersama masyarakat di Distrik Aifat, Kabupaten Maybrat, Papua Barat Daya, Rabu (01/05/2024).

Turut hadir dalam kegiatan Dansatgas Yonif 623/BWU yang diwakili oleh Danpos Kumurkek Lettu Inf Edy Sukatman dan anggota, komponen masyarakat, para pelajar, dan seluruh elemen instansi Pemerintah Daerah Kabupaten Maybrat. Kegiatan ini dilakukan untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Terlihat wajah penuh senyum dengan keceriaan para pelajar, masyarakat dan seluruh elemen Pemda Kabupaten Maybrat saat melakukan jalan santai serta keakraban dan bergembira ria di jalanan, sambil berlari berlompatan dengan anggota Satgas Yonif 623/BWU.

Danpos Kumurkek Lettu Inf Edy Sukatman mengungkapkan bahwa kegiatan Jalan Santai Bersama dipimpin oleh Sekda Kab. Maybrat Ferdinandus Taa, S.H., M.Si diikuti sebanyak kurang lebih 400 orang dari seluruh komponen masyarakat, para pelajar dan seluruh elemen indtansi yang ada di Kab. Maybrat.

Setelah beberapa sambutan, acara selanjutnya yakni acara jalan santai keliling dengan rute star Kampung Sikoh dan finis di Alun-Alun Vaitmayaf bersama seluruh elemen masyarakat semuanya membaur jadi satu tanpa ada sedikitpun perbedaan.

Turut hadir dalam kegiatan Jalan Santai Bersama Ferdinandus Taa, S.H., M.Si (Sekda Kab. Maybrat), Dra. Yohana Iek, M,Si (Asisten 1 Bidang pemerintah dan kesejahteraan Masyarakat Kab Maybrat), Para Staf Ahli Pemda Kab. Maybrat, AKP Firman. T. Tarigan, S.I.K (Kabag Ops Polres Maybrat), Lettu Inf Edy Sukatman (Danpos Kotis Kumurkek Satgas Yonif 623/BWU), Ipda I Putu (Kapolsek Aifat), Serka Bambang (Batuud Koramil 1809-02/Aifat), Para Pimpinan OPD Pemda Kab. Maybrat, Pdt. Seprianus Asem, S.Th (Ketua Klasis Aifat Raya), Pdt. Mervin Tuerah, S.Th (Ketua PHMJ GKI Sion Kumurkek), Para Anggota TNI dan Polri serta Tokoh Adat, Agama, Masyarakat, Perempuan dan Pemuda, Para ASN dan Masyarakat Kab. Maybrat, Gabungan Organisasi Wanita/GOW Kab. Maybrat dan Para Pelajar SD dan SMP Kumurkek.

“Adapun partisipasi kegiatan HUT Kabupaten Maybrat Ke-15, merupakan wujud kekompakkan dan kebersamaan antara Satgas TNI dan seluruh jajaran Instansi Pemerintah yang ada di Kabupaten Maybrat guna memperkuat menjaga keutuhan NKRI,” tandas Danpos. 

Red : Jhon

Autentikasi : Pen Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 623/BWU

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !