Gerak Cepat Persiapan Verifikasi Dewan Pers DPW IWO-I Yogyakarta Rapatkan Barisan

IMG-20231024-WA0009.jpg

Yogyakarta,infonews -

Menjelang pelaksanaan verifikasi oleh Dewan Pers Republik Indonesia, pengurus DPW IWOI DIY membentuk tim sembilan di Angkringan Kebon Ijo Kulma, Senin 23 Oktober 2023. Tim sembilan ini diketuai oleh Sumarja Ketua Bidang Teknologi dan Media Sosial DPW IWOI DIY.

Tim sembilan ini mempunyai target menyukseskan dan meloloskan pelaksanaan verifikasi IWOI oleh dewan pers yang direncanakan akan dilaksanakan di awal tahun 2024. “Kita percayakan tim sembilan ini ke Pak Sumarja dan kawan-kawan untuk menyukseskan IWOI agar lolos verifikasi ke dewan pers awal tahun besok, kita berikan wewenang khusus kepada tim untuk koordinasi ke DPD IWOI se Daerah Istimewa Yogyakarta“, kata Anton Nurcahyono Ketua DPW IWOI DIY.

Adapun susunan tim sembilan selengkapnya terdiri dari Sumarja sebagai ketua tim dan Riyadi wakil ketua, kemudian sekretaris dipercayakan Immawan Muhammad Arif yang sekaligus wakil sekretaris DPW IWOI DIY ditemani oleh Sutopo sebagai wakil Sekretaris yang juga sekretaris DPD IWOI Bantul dan bendahara Tri Handayani. Dan untuk Humas, publikasi dan dokumentasi dipercayakan oleh Hermawan Sulistyo, tiga orang lainnya adalah ketua masing-masing DPD yang sudah terbentuk yakni DPD IWOI Bantul, Sleman, dan Kota Jogja.

Selanjutnya tim sembilan dipercayakan untuk memuluskan persiapan verifikasi oleh Dewan Pers di awal tahun besok.

(Suharmanto)

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !