TNI dan Waka Polda DIY Perkuat Sinergitas Buka Diklat Integrasi Kampus Kebangsaan

IMG-20231024-WA0007.jpg

YOGYAKARTA, INFONEWS -

Wakapolda DIY Brigjen Pol R. Slamet Santoso, S.H., S.I.K. membuka secara resmi Diklat Integrasi Kampus Kebangsaan TNI Polri T.A. 2023, pada Senin (23/10/2023),di Lapangan Hitam SPN Selopamioro Polda DIY, program tersebut dilaksanakan dalam rangka memperkuat sinergitas dan soliditas antara TNI dan Polri.

Dalam Giat tersebut dihadiri oleh Karo Bindiklat Lemdiklat Polri Brigjen Pol Dr. Susilo Teguh Raharjo, M.Si., Komandan Wing Pendidikan 400/Matukjur Kolonel Pas RH. Aritonang, S.I.Kom., M.Han., Kabid Propam Polda DIY Kombes Pol Hariyanto, S.I.K., Ka SPN Selopamioro Kombes Pol Noerwiyanto, S.I.K. dan perwakilan Kodim Bantul serta Kejaksaan Negeri Bantul.

Diklat Integrasi Kampus Kebangsaan TNI Polri T.A. 2023 ini diikuti oleh 210 siswa Diktukba Polri SPN Selopamioro dan 25 orang siswa Dikmaba TNI AU.

Kalemdiklat Polri Komjen Pol Drs. Purwadi Arianto, M.Si. dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Wakapolda DIY mengatakan bahwa "Diklat Integrasi TNI Polri bertujuan untuk mempererat soliditas dan sinergitas Prajurit TNI dan Bhayangkara Polri sejak dari masa pendidikan.

"Saya berharap dengan kegiatan ini akan semakin memperkuat kebersamaan, kekompakan dan ikatan moral dalam menjaga dan menjamin proses pembangunan nasional,serta stabilitas keamanan dan keutuhan NKRI," ungkapnya.

Beliau berpesan kepada seluruh peserta didik untuk melaksanakan rangkaian kegiatan dengan penuh semangat dan menjadikan momentum tersebut untuk memupuk rasa kebersamaan dan kekompakan serta kesetiakawanan.

"Kepada para Gadik, Instruktur, dan Pengasuh saya titipkan para peserta didik, berikan yang terbaik. Laksanakan tugas dengan penuh semangat, tanggung jawab, ikhlas dan rasa bangga, serta jadilah role model yang baik bagi peserta didik," pungkasnya.

Rep : Pramono (jocan)

Red : Madya.Tj Jama

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !